Selasa, 05 April 2011

Netizens tersentuh dengan surat terima kasih Tony An!

Tony An, yamh baru2 ini kembali dengan mini album barunya, Top Star”, menjadi spotlight atas surat terima kasihnya yang menyentuh yang di masukkan dalam albumnya.

Dia menulis:
“16  tahun.. Bekerja sebagai seorang penyanyi dibawah H.O.T., J.T.L., Tony An, memulaiSKOOLOOKS and TN Entertainment, memproduksi Evan and Smash, cinta dan  break ups, bertemu dan berpisah, saya menemukan sebuah depresi saat saya tidak menduganya.. dan dalam 2 tahun saya menghabiskan di dalam militer, saya senang dan juga tidak senang. Senang, sedih, tertawa, menangis.  diperlakukan, terluka.
terkadang normal, penuh dengan naik dan turun, saya ingin berterima kasih pada teman2 dan fans selama 16 tahun karir saya. Kita semua peran2 pemimpin dan bintang2 top dari kehidupan2 kita, orang ganya perlu menjadi paling bahagia. Dengan dimulainya 2011, bagian kedua dari hidup saya telah dibuka, dan dalam memperingati moment ini, saya ingin mendedikasikan album ini untuk kalian semua.
Untuk ayah saya disurga, saya berharap kamu mendengarkan lagu ini dan merasa kebahagiaan.”
Tony An akan membuat comebacknya pada 7 april melalui Mnet M! Countdown“, lalu diikuti di KBS Music Bank” and SBS Inkigayo” pada 8 dan 10 april.
Source: OSEN via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar