Selasa, 05 April 2011

Jiyeon memberikan komentar tentang pernikahan Eunjung di “We Got Married”

 Saat menghadiri press conference untuk film 3D terbarunya “Gnomeo and Juliet“, Jiyeon memberikan komentarnya mengenai Eunjung yang baru2 ini bermain MBC “We Got Married“.

Dia memulai, Saat pertama kali saya mendengar kalau dia akan muncul di ‘We Got Married’, Saya sangat terkejut, tappi saya berfikir kalau ini akan banyak menyenangkan.”
Saat reporter2 mulai memanggil suami baru Eunjung dengan “kakak ipar”nya, Jiyeon tertawa dan menambakan, Saya belum pernah bertemu suaminya, Lee Jang Woo-ssi, jadi saya benar2 menantikannya seperti apa dia. Saya pertama kali mendengar mengenai ini melalui laporan2 internet, jadi saya telah mencoba untuk mencari beberapa informasi dasar.”

Source: SPN via Nate, My Daily via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar