Selasa, 05 April 2011

Lee Joon & Jiyeon berbagi pemikiran tentang berakting suara untuk film 3D “Gnomeo & Juliet”!

Pada 4 April, MBLAQ Lee Joon and T-ara Jiyeon menghadiri press conference untuk film animasi 3D mereka, “Gnomeo and Juliet“, dimana mereka membagi pemikiran2 mereka dalam akting suara untuk pertama kalinya.

Lee Joon memulai, “Ini adalah pertama kalinya saya berakting suara, dan saya senang bertemu dengan anak2 yang akan datang untuk menonton film.” Jiyeon menytakan, “Ini juga yang pertama kalinya buat saya, jadi saya sangat gugup. Ini sulit tapi juga menyenangkan dan saya rasa ini seperti sebuah profesi yang kharismatik.”

Dengan sebuah tawa, keduanya menambahkan, Member2 kami membuat sebuah kesepakatan yag lebih  besar diluar ini daripada yang kami telah lakukan !”
Saat ditanya mengenai hubungan dari karakter2 mereka dalam film, mereka membalas, Karakter2 kami adalah pasangan kekasihbahkan saat kami mulai berakting suara untuk mereka, kami tidak pernah bertemu satu sama lain sekalipun.”
Jiyeon melanjutkan, Ada banyak baris2 yang aneh dan memalukan dan harus melakukan mereka sendiri khususnya yang canggung. Saya pastikan kalian akan melihatnya saat kamu menonton film ini, tapi Julietselalu teriak Gnomeo. Kepribadian saya bukanlah tipe yang manis atau girly, jadi ini benar2 sulit buat saya. Saat Gnomeo mengatakan Ayo hidup bersama, segalanya benar2 canggung/aneh buat saya dan saya tidak bisa membalasnya (tertawa).”
Mengenai skinship, Lee Joon menambahkan, “Saya paling ingat adegan ciuman kami. Wajah Gnomeostuck di dalam bar jadi mereka sebenarnya tidak ciuman. Meskipun ini pertama kalinya bagi kami berdua, Jiyeon-ssi sangat bagus yang membuat saya menjadi malu. Kami bedua mengambil waktu 2 hari untuk rekaman, tapi saya akan menyelesaikannya di awal pagi hari.”
Keduanya menutup, “Filmnya menyenangkan, karena ini di sutradarai oleh sutradara dari ‘Shrek‘. Jika ada yang berbeda dsri cerita aslinya, itu karena film ini memiliki sebuah happy ending, dan ini juga menyentuh..”
Film ini akan berada di bioskop2 Korea pada 14 april!
Source: SPN via Nate, My Daily via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar