Sabtu, 19 Maret 2011

Victoria menjawab dengan Tenang Tentang Adegan Ciuman Nichkun, Mengerti Bahwa Itu Pekerjaanya + Bonus parodi My Princess by Khuntoria ^^

Nickhun membuat pengakuan kepada Victoria.
Pada episode MBC WGM yang tayang hari ini, menunjukkan Victoria dengan cermat  membuat makanan untuk Nickhun yang telah menyatakan keinginannya untuk makan masakan istrinya.

selama mereka makan, Nickhun mengungkapkan bahwa ia melakukan syuting iklan dengan wanita pada malam sebelumnya, yang melibatkan adegan Kissing, dan khawatir jika Victoria akan Jealous ketika melihat iklan tersebut. Nickhun mengalami kesulitan ketika mengungkapkan hal tersebut dan cemas akan reaksi Victoria. Victoria menjawab dengan tenang, “ini dapat dimengerti bagi selebritis pria untuk permintaan pekerjaan seperti itu, jadi aku mengerti. meskipun hatiku sulit menerimanya, karena pria bekerja dengan keras pada pekerjaan mereka, jadi aku harus mengerti, benarkan?”.
meskipun Victoria menjawab begitu, dia terus menerus bertanya apakan adegan kissing tersebut menarik. para penonton yang melihat keengganan Victoria pun  tertawa.
Nickhun berkata  bahwa selama adegan kissing, dia hanya mempunyai Victoria di pikirannya, dan berharap bahwa dia dapat mencium Victoria selama MBC Gayo Daejun, berkata bahwa sebuah ciuman akan baik.
Uwaaahh…. romantisnya…. (lebay) ^^
Source: Nate
cr: Chinese trans/willily0@winniebar
English trans/december@khuntorialurve
indo trans  : Mydonal@yeppopo
BONUS  :
[Pics] Parody My Princess by Khuntoria
Meskipun Victoria tidak mau dipanggil princess oleh Nickhun setidaknya mereka bisa memparodikan salah satu adegan dalam drama My Princess yang dibintangi Kim Tae Hee dan Song Seung Heun, ini Dalam eps WGM

Berhubung artikelnya sedikit jadi saya gabung, ada yang keberatan? kalau ada akan dipos terpisah saja ^^
cr: 保小茜 @ baidu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar