Sabtu, 19 Maret 2011

Inilah alasan G-Dragon membanting gitar!

Saat ini, performance gitar G-Dragon menjadi topik hangat diantara fans K-pop. Kenapa G-Dragon membanting gitarnya?
Pada 18 maret di panggung  KBS2TV Music Bank , setelah menyanyi lagu baru Big Bang Tonight, G-Dragon mematahkan gitarnya. Performance ini mengingatkan kita pada kharisma Big Bang.

Di hari yang sama, Big Bang bisa mendapatkan posisi 1 di chart selama 8 minggu sejak mereka kembali dalam 2 tahun 3 bulan. catatan penjualanan Big Bang meningkat, mereka mematahkan gitar juga meningkat. Ini menjadi keempat kalinya mereka mematahkan sebuah gitar mahal dan orang yang melihat performance ini meninggalkan 2 komentar berlawanan atas performance ini. Salah satu bagian mengatakan, “Performance yang hebat” satu lagi mengatakan “kenapa kamu mematahkan gitar?”
Dalam seuah wawancara, G-Dragon mengatakan:
Sejujurnya saya malu mematahkan gitar setiap performance, tapi jika saya menunjukkan rasa malu saya ini akan terlihat diatas panggung. Saat kamu diatas panggung, kamu perlu memikirkan “ini panggung saya”. Saya rasa performance itu semua tentang kepercayaan dirimu.
Sat seorang pewawancara dari OSEN memuji kalau panggungnya memiliki banyak kekuatan di sini dia menjawab:
Saya rasa ini karena sudah 5 tahun sejak kami debut, Saya rasa Big Bang bisa memiliki kekuatan di banyak panggung sekarang.
‘breaking-guitar-performance’ adalah kunci penting dari pelayanan fan dan kepercayaan diri diatas panggung karena kapanpun dia datang diatas panggung dan menjatuhkan gitar di lantai fans akan gila.
Stage directors mengatakan
Sejujurnya, kapanpun bintang2 top diatas panggung, ini akan mengambil banyak uang, tapi performance gitar G-dragon tidaklah semahal jika dibandingkan dengan perhatian.

Source: Nate
credit: hellokpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar