Sabtu, 19 Maret 2011

Suzy bicara tentang adegan ciumannya dengan Taecyeon & masalah berat badannya!


Pada 19 maret, KBS “Entertainment Relay” melakukan behind-the-scenes dari pemotretan terbaru  miss A Suzy dan melakukan wawancara dengannya mengenai “Dream High” dan masalah berat badannya baru2 ini.

Saat ditanya bagaimana perasaannya melakukan adegan ciuman dengan 2PM Taecyeon di “Dream High,” DIa menjawab, “Sejujurnya, ini semacam aneh, karena kami sedekat itu. Meskipun adegannya ditayangkan di episode 9 & 10, ini di syuting lebih awal. Ini sangat aneh/canggung.”
Reporter lalu melanjutkan, “Saya mendengar kamu memiliki nickname baru, apa kamu tau apa ini?”Suzy menggelengkan kepalanya, lalu reporter menjawab, “‘Chubby Suzy.” Dalam laporan2 dikatakan ini karena kamu mengambil obat2an herbal selama syuting drama.”
Suzy menjawab, “Yes, saya melihat laporan2 itu juga, tapi ini bukanlah karena obat2an. Jadwal sibuk saya membuat saya menggembung dan tidak memiliki waktu latihan, yang mungkin ini membuat saya bertambah berat badan. Saya tidak sengaja bertujuan menambah berat badan (tertawa).”


Source + Photos: TV Report via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar