Sabtu, 19 Maret 2011

Song Joong Ki, “Ga In lebih Baik daripada Narsha!”

Pada 19 Maret, KBS 2TV’s “Entertainment Relay” mengunjungi Brown Eyed Girls‘ Ga-In dan aktor Song Joong Ki yang sedang syuting iklan.
Keduanya berpakaian putih dan berpose dekat ke kamera dengan akting yang natural. Cemburu dengan wajah indah Song Joong Ki, Ga-In menjulurkan lidahnya ke kamera, “Saya pikir ini adalah sebuah iklan untuk eyeliner, Ini sangat sulit. DIa (Song Joong Ki) sangat cantik!”

Song Joong Ki, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Narsha, menyatakan, “Ga-In lebih baik daripada Narsha nuna.“  Disamping pujian, Ga-In dengan cute bercanda, “Oppa itu sangat lebih cantik, ini membuat saya marah.”
Saat ditanya untuk menceritakan kesulitan2 dalam syuting, Song Joong Ki membalas, “Sutradara menginginkan kami memberikan sebuah bersahabat, semacam perasaan cute, tapi kami malah menciptakan suasana yang seksi.”
Reporter lalu mengatakan kalau Ga-In terlihat seperti seseorang pria akan menjatuhkan hatinya pada dia (Ga In), dia membalas, “Sebaliknya, saya banyak menangis karena pria. Saya pacaran dua kali dan dua2nya saya dibuang. Saya ingin membuang mereka duluan tapi saya terlalu lemah untuk mengatakannya.”

Source + Photos: TV Report via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar