Rabu, 16 Maret 2011

Taeyang merespon pernyataan IU yang memilihnya sebagai pria ideal

Pada 16 maret,  Big Bang menghadiri sebuah siaran radio KBS 2FM ‘Lee Soo Young’s Music Show‘, dimana mereka memperkenalkan mini album keempat mereka dan melakukan obrolan jujur dari hati ke hati.

Selama acara, Lee Soo Young bertanya pada Taeyang, “Baru2 ini IU mengungkapkan kalau, ‘Tipe ideal saya adalah Taeyang, dan tidak akan berubah lagi.’ Bagaimana perasaanmu mengenai itu?
Taeyang menjawab, “Dia benar2 tidak berubah? Saya rasa dia akan berubah…,” Yang membuat tawa studio.
Taeyang melanjutkan, “Ini sebuah kehormatan [dia memilih saya sebagai tipe idealnya].” Saat ditanya mengenai tipe idealnya sendiri, Taeyang membalas, “Saya tidak memiliki tipe tertentu. Saya orang yang menyukai seseorang setelah menghabiskan waktu dengan seseorang dan menjadi dekat pada mereka.
Source + Photo: Starnews via Nate
crdit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar