Rabu, 16 Maret 2011

KMovie Released Today in Korea ~ March 17

Hanji

Hari ini ada cukup banyak film yang dirilis dikorea, diantaranya film animasi ‘The House’, Hanji, Short! Short! Short!, End of Animal, The Depths, dan A Confession.


The House
Genre : Animation, Drama, Fantasy
[Trailer]
Sinopsis
‘The House’ menggambarkan kejatuhan roh-roh yang mendiami rumah. Petualangan Ga Young dan roh didalam rumah ini menjadi kritikan pergaulan masyarakat modern yang diuraikan lewat animasi.

Hanji
Genre : Drama
[1st Trailer] [2nd Trailer]
Sinopsis
Saat invasi Jepang ke korea, catatan Dinasti Joseon dibakar. Ini kisah tentang orang-orang yang ingin mengembalikan catatan peristiwa Jeonju dari satu-satunya orang yang selamat.

Short! Short! Short!
Genre : Ombinus, Fantasy, Fear
[Trailer]
Sinopsis
Ini adalah sebuah film omnibus yang terdiri dari 3 film pendek. ‘The Famished’ adalah sebuah kisah fantasi menyedihkan yang bercerita tentang seorang pria yang memakan memorinya karena rasa lapar. ‘Ten Million’ adalah thriller berdarah tentang hidup sebagai pembuat film di Korea, dan ‘The Loneliness of Butcher Boy’ berkisah tentang hubungan antara kesucian dan pelanggaran.

End of Animal
Genre : Fantasy, Horror, Mystery, Fear
[Trailer]
Sinopsis
Seorang laki-laki asing naik kedalam taksi yang sudah dinaiki oleh Sun Yeong terlebih dahulu, dalam perjalanan kerumah ibunya untuk melahirkan. Pria itu berbicara omong kosong, pura-pura tahu semua hal tentang supir taksi dan Sun Yeong, dan kemudian mulai menghitung mundur. Saat mencapai angka nol, taksinya tiba-tiba berhenti dan mereka tidak sadarkan diri. Sun Yeong sekarang sendirian disebuah tanah kosong, menuju ke daerah peristirahatan Taeryeong. Tapi pemandangan sekitar desa asing itu mengatakan padanya bahwa semua alat elektronik tidak dapat berfungsi dan orang-orang mulai menghilang satu persatu. Akankah Sun Yeong berhasil mencapai daerah peristirahatan untuk menghubungi ibunya?

The Depths
Genre : Drama
[Trailer]
Sinopsis
‘The Depths’ adalah kerja sama film antara Korea Selatan dan Jepang
Fotografer terkenal Bae Hwan menghadiri pernikahan Gil Soo dan menyelamatinya. Tetapi, pengantin wanita melarikan diri dan pernikahan menjadi bencana. Bae Hwan memutuskan untuk tinggal beberapa hari di Jepang untuk menghibur Gil Soo. Suatu hari saat sedang mengambil gambar istri Gil Soo, Bae Hwan terpesona dengan seorang anak laki-laki bernama Ryu, yang datang meminta fotonya diambil. Bae Hwan menawarinya untuk mengikuti dia ke Korea dan mengatakan padanya dia bisa menjadi model yang hebat. Ryu harus keluar dari kasus pembunuh yang melibatkan dirinya dan mengikuti Bae Hwan.

A Confession
Genre : Drama, Thriller
Sinopsis
Park Duk Joon adalah seorang pria tua yang tinggal sendiri. Setiap malam, dia menderita serangan insomnia yang dibawa oleh ingatan dari masa lalunya yang kelam. Dia mencoba berdoa dan mencari pelipur lara lewat agama. Teman satu-satunya, nyonya Lee, adalah tetua gereja yang memberinya buletin mingguan gereja. Nyonya Lee mengundang Duk Joon ke testimonial digerejanya. Duk Joon terkejut melihat wajah dari pembicara. Dia adalah Lem Gwang Han, mantan perwira Duk Joon dari hari-harinya sebagai polisi pada tahun 80an . Mereka bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun dan Gwang Han mengangkat kembali masa lalu Duk Joon yang menyakitkan.
Repost with Full Credit Only
[ Src : Hancinema || Indo : mayries@KI ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar