Rabu, 16 Maret 2011

Changmin & Lee Yeon Hee nonton bareng episode terakhir “Paradise Ranch” bersama 200 fans!

Lee Yeon Hee dan Shim Changmin menggelar sebuah fan event dalam merayakan penutupan “Paradise Ranch” pada 15 maret lalu.

Kedua pemeran utama SBS “Paradise Ranch” ini menonton episode terakhir bersama dengan 200 fans. Mereka juga menghadiahi fans mereka dengan CD OST drama yang telah ditanda tangani, dan menyumbangkan 10 juta won kepada SBS “Hope TV”, yang merupakan sebuah program pengumpulan dana untuk amal.
Lee Yeon Hee mengatakan, “Ini adalah sebuah event dimana saya bisa merasakan cinta fans saya. Saya sangat senang bisa menonton siaran terakhir bersama dengan fans saya, jadi ini adalah pengalaman yang sangat berarti.
Changmin juga menyatakan, “Ini adalah drama pertama saya, jadi semuanya baru untukku dan saya bisa belajar banyak, terima kasih untuk semuanya. Saya berharap, meskipun waktu telah berlalu, semua orang akan terus mencintai “Paradise Ranch”. Saya juga meminta kalian untuk terus mencintai dan memberikan ketertarikan kalian untuk Lee Yeon Hee dan saya.”
Drama “Paradise Ranch” ditutup 15 maret lalu dengan rating 8.4 %
Source: SPN via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar