Rabu, 23 Februari 2011

Yoseob menyamankan hati seorang fan yang menderita vocal cord nodule!

Kebaikan hati Yang Yoseob sekali lagi mengesankan fansnya, setelah mengetahui kalau ia secara personal membalas ke seorang fan yang didiagnosa menderita  vocal cord nodule.
Pada 21 Februari, Yang Yoseob menulis di Twitter nya “Vocal cord nodules adalah sebuah peristiwa yang seringkali terjadi pada orang2 yang bernyanyi!”

Ada balasan secara langsung kepada fan yang meninggalkan pesan, yang juga bercita2 sebagai seorang penyanyi. fan tersebut menulis pesan, “B2ST Yoseob, Saya sangat sakit saat ini. Apa yang harus dilakukan.”
Fan tersebut menambahkan kalau ia telah mengunjungi rumah sakit dan mererima diagnosis secara resmi atas vocal cord nodule-nya. Fan tersebut menulis, “hari ini saya pergi ke rumah sakit dan melihat konsisi tenggorokan saya secara langsung. Ini menakutkan. Benar2 sangat menakutkan”. Sendiri dan ketakutan, dia mengaku kalau ia ingin melompat di depan mobi yang sedang lewat. 
Yoseobmengatakan, “Saat saya pertama kali di diagnosa vocal cord nodule, Saya berfikir seperti itu juga! Tapi Befikir kalau gumpalan itu seperti kulit yang mengeras diatas pita suara! Ini artinya kamu harus berlatih keras. Orang yang berlatih keras hingga akhir menjadi sukses.”
Dia melanjutkan, “karena saya memiliki banyak penyanyi2 di sekitar saya, saya telah melihat beberapa diantaranya bahkan pergi melakukan operasi. Tapi setelah operasi, mereka dengan nyaman mulai bernyanyi lagi. Jadi jangan khawatir terlalu banyak dan saya harap kamu pergi ke rumah sakit besar dan menerima diagnosis yang benar. Yang Kuat!”
Fan tersebut lalu membalas pesan Yoseob dengan, “Seperti yang kamu katakan, saya akan mulai bernyanyi dengan nyaman lagi. Sya akan menunjukkan padamu sebuah image yang mengagumkan, daripada menyakitkan image saya.”
Waduh secara ga langsung lagi ngobrol tuh ^^

Source: Star News via Daum Media
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar