Rabu, 23 Februari 2011

12Plus Sexy Cologne Twilight CF

wah ni cewek cari mati pegang2 yeobo hae -___-
nie CF akhirnya rilis, 12 Plus bukan pertama kali mengontrak Super Junior untuk iklan mereka. Kalo saat ini mereka melanjutkan kerjasama kembali berarti Iklan-iklan sebelumnya dari produk ini sukses dengan mengunakan SUJU sebagai Modelnya.

Dengan Tema Twilight, di film tersebut di ceritakan ada 2 jenis vampir, yang satu vampir penghisap darah manusia dan yang satu lagi vampir yang menghisap darah hewan. Inilah ide awal dari konsep CF ini.
Start dengan baju serba hitam (mungkin ini Dark Vampire)…. namun Dengan Kekuatan Semprotan (haaduh apa ini bahasanya) dari dahsyatnya keharuman cologne ini bisa merubah Dark Vampire menjadi White Vampire, atau bisa juga diartikan dari Evil Vampire menjadi Angel Vampire, atau bisa juga dari Karnivora Vampire menjadi Herbivora Vampire, atau dari Vampir yang minum darah manusia menjadi Vampir yang minum darah hewan (kalo di Twilight di bilangnya Vegetarian Vampire)…. xixixixixixixiixixi [terlalu lalu banyak atau]
anyway, Klo vampirnya SUJU sih dengan senang hati aku serahkan darah kuu bahkan kalo perlu sedot pula lemak ku….. Bhuaahahahahaha…….
Iklan ini baruu banget ada di YT dan komennya udah banyakkkk banget dan ada 1 koment yang aku sukaaaa banget
“Yaya! You sprayed the cologne and only took of the black suit!
WHY NOT MAKE EM TOPLESS!?!?!?”
by surfboysurf


cr : 12Pluschannel @ YT
Credits Pct to_ 12plusmiracle at twitter | Shared by letlove·in at sj-world.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT MODIFY THE PICS
post by saranghaeyosuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar