Rabu, 23 Februari 2011

Jang Hyuk Tidak Kecewa Melepaskan Peran “Kim Joo Won” Kepada Hyun Bin

Hyun Bin telah menerima popularitas yang sangat besar karena perannya dalam drama SBS” Secret Garden”. Berperan sebagai generasi kedua chaebol (pewaris komnglomerat), Hyun Bin dengan sempurna menggambarkan karakter Kim Joo Won,. Menghentikan banyak kritikan atas kemampuan aktingnya. Tapi tak banyak yang mengetahui bahwa peran ini seharusnya diperuntukan bagi aktor Jang Hyuk. Kru produksi “Secret Garden” berencana mengcasting Jang Hyuk untuk karatker joo Woon hingga akhirnya agensi manajemennya menolak penawaran ini, dan banyak fans yang pennasaran apakah ia kecewa melepaskan kesempatan besar untuk Jang Hyuk ini.

“Secret garden” adalah sebuah acara hebat dan aku bangga bahwa Hyun Bin menjadi aktor dengan kualitas yang lebih baik melalui drama ini. Tapi daripada memikirkan tentang “kehilangan kesempatan”  aku lebih fokus dalam memainkan karakterku saat ini dalam Midas.” Kata jang Hyuk dalam sebuah press conference drama terbaru SBS “Midas” kemarin, mengenai hilangnya kesempatan ia berperan dalam “Secret Garden”
Sangat menarik karena Jang Hyuk juga merupkan casting asli untuk Kam Woo Sung dalam film  “The King and the Clown.” Pada saat itu ia harus melakukan wajib militer dan tidak memiliki pilihan lain selain menolak tawaran itu,yang bisa saja memberikannya peran utama untuk sebuah film yang telah dilihat 10 juta orang. Sepertinya peran apapun yang ditolak Jang Hyuk menjadi mega hit, tapi setidaknya tak ada rasa kecewa yang terlalu dalam.

(Original article written in Korean by @alice; Translated by eugenekim222@soompi; Photos by V-studio@naver.com)
Indo Trans: StalkingHero @hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar