Rabu, 23 Februari 2011

MBLAQ akan comeback dengan lagu ‘Again’ dari “BLAQ Style-3D Edition”

MBLAQ telah mengungkap album “BLAQ Style- 3D Edition” pada tanggal 22 Februari.

Didalamnya ada 13 lagu dari album pertama, ada 3 lagu baru  yg ditambahkan ke dalam album “3D Edition”, judul lagu “Again” disusun oleh GO dan Thunder.

“Again”  adalah lagu dengan melodi yg cepat dan akan memberi kesan yang mendalam bagi pendengar pada musik hip hop R&B, lagu ini menarik pendengar dengan cara sesorang yg mencoba untuk menunjukkan cintanya terhadap wanita yang dicintai.
Lagu “Unable to Return” adalah lagu yg disusun oleh GO, lagu terdiri dari melodi dan rythmn yang kuat akan memungkinkan pendengar kecanduan, lagu ini berusaha untuk menunjukkan rasa sakit dari orang yang kehilangan cinta dan tidak dapat percaya dgn kenyataan.
Sementara lagu ‘You” mencoba untuk mengatakan seorang pria yang ingin menahan kekasihnya yang akan pergi,  terdapat musik elektrik dan ditulis dan disusun oleh Thunder.
Lagu-lagu ini terungkap pada tanggal 22 pada tengah malam, dan telah menududki  tempat teratas dalam berbagai situs musik.
Di sisi lain, kegiatan MBLAQ untuk “Stay” telah berakhir, dan dari minggu ini dan seterusnya, MBLAQ akan memulai kegiatan mereka lagi dengan judul lagu mereka “Again” dari album Edisi 3D .
Source: asiatoday
Chinese Translation: MBLAQ China
English Translation/Reuploaded: 기적♥@mblaqattack.com
DO NOT ADD OR EDIT CREDITS WHEN TAKEN OUT OF MBLAQATTACK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar