Jumat, 25 Februari 2011

[Thanks To] Super Junior-M’s “Perfection” Mini-Album


  • Siwon
Sama seperti apa yang semua orang tahu, setelah melalui begitu banyak hal, dapat membahagiakan semua orang dengan sebuah image baru di Tahun kelinci 2011 , saya merasa sangat gembira, bahagia dan sangat bersemangat. Baru-baru ini, Kami telah melakukan kegiatan sendiri di berbagai bidang, dan tidak akan membiarkan harapan semua orang menurun jadi kami berkumpul lagi! Saya berharap setiap orang dapat terus mencintai kita, memberi kami sambutan hangat untuk menyambut kami, aku benar-benar mencintai kalian semua.

  • Sungmin
Semua orang menunggu dan menunggu begitu lama, kami juga menaruh perasaan  menunggu dan menunggu untuk ini ~ Saya berharap setiap orang dapat memberi kita banyak cinta ~
  • Kyuhyun
Setelah satu tahun, album Super Junior-M yang  akhirnya dirilis … .. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan yang membantu kita untuk membiarkan album ini dirilis. Meskipun banyak kesulitan selama periode produksi Album Super Junior-M, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga SM dan semua anggota staf, yang telah memberikan kita banyak kekuatan mental dan fisik. Terakhir, anggota kami danpara  ELF  yang percaya bahwa kita akan bersama selamanya .. Saya selalu berterima kasih kepada kalian semua, aku mencintaimu.
  • Ryeowook
Tuhan yang selalu menjaga kami, terima kasih! Keluarga saya yang saya tidak bisa sering bertemu! Ayah dan ibu aku mencintaimu ~ Pasti sulit membesarkan ku .. Aku sangat menyesal! Saya akan bekerja lebih keras .. Nenek saya, yang telah mendoakan saya bahkan sebelum ia meninggal .. Sama seperti apa yang nenek harapkan, aku akan menjadi Ryeowook yang sehat yang mengejar kemenangan ~! adikku Jungwook, yang akan bekerja keras tidak peduli di mana dia ~ Kamu harus belajar dari saya! Hehe saudaraku Aku mencintaimu ~ Nenek juga mengatakan kepada saya untuk menjagamu ~! Anda jangan nakal, perlakukan aku lebih baik! Member Super Juniorku yang saya sudah anggap menjadi satu denganku! Saya menghargai kalian masing-masing dan setiap orang dari kalian ~ aku benar-benar mencintai kalian semua ^ ^ manajee hyung kami dan para noona, Hee STORY noona dan pekerja di toko kecantikan yang telah bekerja keras sehari-hari karena kita, terima kasih. Yoonjung noona , Anda harus bekerja keras ~!~^^
Aku selalu sangat bersyukur untukmu , Anda sungguh tahu ini benarkan ^ ^?  Jongseok Hyung  yang memperbaiki tubuh dan menjadikan  tubuh saya untuk semangat saya, terima kasih ~ sungguh*. Jika tidak ada di SM, banyak orang yang tidak akan tahu Ryeowook siapa ~ jadi aku selalu merasa sangat bersyukur ~ aku akan menggantinya! Guru Lee Sooman (,) Saya ingin Anda baik2 saja ~ ELF kami tersayang! Aku akan mencintai kalian semua selamanya
  • Eunhyuk
Sekarang aku akan menjadi nyata seperti “Asia Anchovy” Terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras dan membantu Super Junior-M
  • Donghae
Selama ada Tuhan, kalian tidak perlu takut apa-apa! Selama ada ayah saya di surga, aku tidak akan merasa lelah dan pada saat yang sama, saya juga tidak akan merasa lelah! Selama aku bersama-sama dengan anggota yang aku cintai, aku bisa melakukan apa saja! Selama ada ELF yang menonton saya, saya bisa melakukannya bahkan lebih baik daripada orang lain! Terakhir,Sharp guy Taksama ! Selamat atas pernikahan anda! Semoga (,), kalian hidup dengan baik! Anda harus hidup bahagia dan bahagia !!^^?? ❤ Semua anggota staf yang telah bekerja keras untuk SJ-M, aku cinta kalian semua dan terima kasih! <= love you too oppa ^^ hha
  • Zhou Mi
Akhirnya bertemu dengan semua orang di album baru, terima kasih kepada semua anggota staf keluarga SM Town  yang telah bekerja keras untuk album ini, tanpa kalian semua, album ini tidak akan dirilis. Semua orang, Anda telah bekerja keras! Terima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya dan mendukung SJ-M, kami tidak akan membiarkan kalian semua menghilang. Tidak peduli sekarang atau di masa depan, kami akan bekerja keras untuk membuat musik yang bagus!
  • Henry
Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih saya kepada banyak orang. Pertama orang tua saya, kakak, dan adik yang telah terus memberikan dukungan dan cinta, aku ingin berterima kasih kepada mereka. Aku merindukan kalian. Kemudian, untuk teman-teman saya … Anda semua tahu siapa aku akan mengatakan ini kan? Kalian selalu percaya padaku, tidak peduli apa, kalian memberikan dukungan yang lengkap dan total, saya benar-benar terima kasih. GEN … Jika tidak ada Anda, semua ini tdk akan mungkin! Terima kasih untuk Uniquesound dan Arqur yang telah membantu saya selama bertahun-tahun. Selain itu, saya ingin memberikan terima kasih kepada para profesor di Berklee College, khususnya Jack Perricone, Jimmy Khachulis, Duane Moody dan Ross Ramsay, yang tidak menyerah saat  dan mereka  berharga bagi saya, terima kasih dengan tulus. Akhirnya, untuk orang yang membuat semua ini bisa terlaksana, Guru Lee Soo Man, terima kasih *.





Posted By: @LoveMyPSB (mypearlsapphireblue.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar