Jumat, 25 Februari 2011

Fans KARA Terbagi Dua: Bubar vs Bersama

Fans KARA menunjukkan tanda-tanda perpecahan. Member KARA, Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung telah mengajukan gugatan resmi terhadap DSP Media karena kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan. Ketidaksepakatan utama karena distribusi pendapatan, tiga member KARA tersebut mengklaim bahwa distribusi pendapatan tidak adil, DSP Media mengatakan sebaliknya.

Meskipun kembali melanjutkan aktivitas, fandom tampaknya telah terbagi dua. Fans di Agora memulai petisi meminta pembubaran KARA. Goal petisi itu adalah 1.000 orang dan telah mencapai 920. Namun, ada petisi lain yang meminta KARA untuk tetap bersama selamanya, dengan goal 10.000. Para penggemar terbagi dua karena meskipun KARA meyakinkan fans bahwa mereka akan terus bersama, beberapa hari kemudian tiga anggota tetap mengajukan gugatan kepada DSP Media.
Kamilia Jepang juga memulai petisi dengan tujuan 1.000.000 penggemar, berjudul “KARA, tolong jangan bubar!” Yukki, fans yang memulai petisi itu, berkata, “Tujuan kami adalah menjaga KARA sebagai 5 anggota. Saya berharap KARA mengerti harapan penggemar Jepang dengan petisi ini. Kami akan memberikan ini untuk DSP Media serta Universal Music. “
Pada tanggal 25, 1.425 fans telah menandatangani petisi. Akhir dari petisi ini adalah 1 April. Kamilia Jepang menggunakan Twitter mereka untuk menyebarkan berita ini, dan Kamilia Korea membantu mereka dengan mempostingnya ke blog-blog.
Source: Newsen and Asia E via Koreaboo
credit: Alois ★ あずゆ @ hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar