Jumat, 25 Februari 2011

IU benar2 minta maaf atas keterlambatannya di konser “Dream High”

Isu mengenai keterlambatan IU di konser  ‘Dream High‘ telah keluar dari proposisinya dan IU merilis sebuah permintaan maaf pagi tadi.

Pada 25 Februari, IU mengupdate me2daynya yang mengatakan:
Hello Ini IU. Saya ingin meminta maaf dalam sebuah sikap yang berbeda tapi ini satu2nya cara untukku untuk mengekspresikan perasaan2 saya, jadi saya minta maaf memposting ini.. Saya dengan tulus meminta maaf  pada semua orang yang tersakiti atau tidak senang karena saya kemarin dan hari ini. Saya telah ceroboh/lalai.. Konser ‘Dream High’ ditunda karena saya telat. Saya sangat meminta maaf untuk penonton, pemain dan semua orang yang ada disana. Dan juga saya meminta maaf karena telah tidak dewasa dan menyebabkan kecemasan dengan memposting kata2 terhadap masalah pribadi sebelum meminta maaf.
Saya sangat kurang ajar.. setelah dihukum dan menyesali tindakan2 saya, saya tidak akan membuat kesalahan lagi. Saya akan menjadi lebih matang dan dewasa  seperti  IU. Untuk yang telah kcewa karena saya, saya berjanji. Sekali lagi saya menundukkan kepala saya sebelumnya dan meminta maaf.I’m sorry.
Source: Medical Today via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar