Jumat, 25 Februari 2011

2NE1 disebutkan dalam editorial majalah fashion AMerika “Vogue”!

Girl group 2NE1 baru2 ini direferensi dalam edis majalah Amerika  ‘Vogue‘.

DI dalam edisi bulan maret ini  ‘Vogue’ mencover sebuah cerita tentang fashion di Korea Selatan dengan judul  “South Korea: The Epicenter of the Shopping Universe“. Dalam artikel ini, Vogue menyatakan “Korea Selatan itu fashon barunya Jepang” dan kutipan2  Scott Sternberg dariBand of Outsiders mengatakan kalau Korea Selatan adalah  “mengedepankan tentang gaya yang cute, chic dan bersih. ”
Carla Sozzani of 10 Corso Como, yang baru2 ini membuka sebuah kerjasama dengan Cheil Industries, bahkan memuji seoul yang saat ini menjadi lebih menggetarkan daripada New York atau Paris. Dia mengatakan, “Ini seperti bagaimana Milan dulu, dan in sangat menyenangkan bagi saya.”
Artikel lalu menyatakan kalau demografi anak muda di Korea akhir2 ini lebih individualistik dan terlihat sporting a rock-chic look. Artikel ini menyatakan “…tapi yang lebih muda di set dengan perasaan rock-chic dan  mengenakannya. dikatakan seorang Junya Watanabe jumper with an Alexander Wang tee (lihatlah band pop 2NE1).”
Artikel ini sangat menyenangkan untuk beberapa alasan. Pertama bisa dilihat kalau Korea Selatan akhirnya dikenal oleh Internasional sebagai gaya fashon yang tanggun. Kedua, menyebutkan 2NE1 dalam sebuah majalah fashion Amerika yang menunjukkan kekuatan yang meningkat dari Hallyu Wave.

chukae ^^
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar