Selasa, 15 Februari 2011

Stephen “tWitch” Boss, “Menurut Saya Boyband terbaik Korea itu Big Bang bukan Super Junior!”

Hari ini 16 Februari, Stephen “tWitch” Boss mentweet mengenai pendapatnya kalau Big Bang itu adalah Boyband Korea terbaik.

Buat kalian yang mau tau siapa dia, dia adalah seorang  freestyle dancer dari Montgomery, Alabama. Dia menghadiri  Chapman University. Dia adalah fan terbesar komik, dengan pahlawan favoritnya  Superman. tWitch pertama kali tampil di TV dan dia berhasil berada di posisi kedua di ajang pencari bintang untuk America’s Best Dance Crew group Super Crew’s “Do Knock”.
LAlu dia juga adalah kontestan di The Wade Robson Project, dimana ia berhasil berada di posisi ketiga. DIa juga koreografer untuk artis2 Korea seperti Se7en. Sedangkan performance brokeoutnya terjadi di  So You Think You Can Dance, dia sebelumnya muncul sebagai dancer di  Hairspray.Dia juga bisa dilihat di peringkat dance di platter party dan di “You Can’t Stop the Beat”.
 NOTE: Aku elf, tapi aku gak akan marah. Ini hanya pendapat dan mungkin selera dia, dan bukan berarti Suju itu jelek! Jadi ga ada yang perlu buat diperdebatkan atau dibanding2kan dengan hal yang ga penting OK ^^

Shared by Est@BigBangWORLD
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar