Selasa, 15 Februari 2011

Kan Miyoun khawatir dengan situasi KARA

Mantan anggota Baby VOX ,Kan Miyoun menyatakan kekecewaannya pada situasi Kara dan situasi TVXQ.
Dia mengatakan, “Ini adalah topik yg sensitif sehingga sulit untuk mengatakan apapun, tapi aku harap semuanya berakhir baik. Sangat mengecewakan bahwa TVXQ berpisah, dan aku benar-benar sedih bahwa ini mungkin terjadi pada Kara juga..”

Dia melanjutkan, “Ketika aku melakukan promosi di luar negeri, aku sangat bangga bintang Hallyu seperti TVXQ. Mereka sangat populer di Cina, Jepang, Thailand, Filipina, dan negara-negara Asia lainnya. Itu membuatku  bangga sebagai penyanyi Korea. Aku sangat sedih karena aku tidak bisa melihat mereka. Tapi sekarang hal yang sama terjadi pada Kara. Aku pikir , yang terbaik adalah tetap bersama. Aku berharap ini berakhir dengan baik.. “
Dia menyimpulkan, “Aku ingin melihat Kara mempromosikan sebagai Kara. Aku harap semuanya berakhir dengan baik..”
Source: Star News
cr:koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar