Selasa, 15 Februari 2011

(News/Trans) Seungri, “Karena Strong Baby Terkenal saya menjadi Sombong!”

Ini adalah lanjutan dari wawancara Seungri dengan 10Asia
Reporter: Apakah kamu selalu begitu  bertekad tentang bekerja keras untuk maju?
Saya berubah saat saya sedang melakukan promosi “Strong Baby.” Banyak yang telah terjadi – Saya fikir saya bisa mengatakan ini titik balik dari hidup saya.

 Reporter:  Sebenarnya hal seperti apa yang telah terjadi?
Setelah menjadi terkenal sebagai seorang member Big Bang, saya tiba2 mulai memikirkan kalau sayatidak ingin lebih lama lagi di sebut yang paling muda dari tim. Dan saat saya mendapat kesempatan untuk mempromosikan diri saya sendiri sebagai seorang solo jadi saya mengatakan pada diri sendiri saya akan mencoba untuk mengubah image saya.
Dan lagu menjadi terkenal diantara banyak orang. Lagu ini menang selama 3 minggu berturut di sebuah acara musik dan banyak dimainkan di club2. Tapi saya menjadi arogan…saya rasa saya menjadi sombong karena saya masih muda dan belum dewasa. Dan banyak orang yang melihat ini tapi mereka mengatakan leader kami dibandingkan saya. Dan saya mendengar ini dari leader kami. 

Reporter:  Lalu pemikiran apa yang terlintas di pikiranmu ?
Saya marah. Saya bertanya2 kenapa kenapa hal2 seperti itu dikatakan dan kenapa saya dipandang dalam cara itu. Ini menyakiti harga diri saya. Dan menyalakan semangat kompetitf. Saya mengatakan pada diri saya sendiri, ‘Okay, baiklah. Saya tidak akan pernah membiarkan orang mengatakan hal2 seperti itu.’ Motto saya saat sedang mempromosikan “Strong Baby” adalah “Saya yang terbaik tapi berubah menjadi “Saya tidak akan pernah membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.”
Dan setelah dua tahun, saya bertindak lebih sopan pada orang2, saya telah berlatih dan berlatih lagi tanpa mengukir popularitas dan hanya hidup dalam kehidupan seperti itu. Album terbaru saya keluar setelahnya. Ini sebenarnya tidaklah mudah merilis sebuah album karena YG perlu merilis album Big Bang. Fans kami telah menunggu Big Bang sangat lama tapi mereka mempercayai saya dan memberikan saya kesempatan untuk mengejar karir solo.

Reporter:  Adakah hasil dari usaha2mu selama 2 tahu terakhir?
Tidak hanya sekali saya telah bertindak serakah dua tahun lalu. T.O.P syuting sebuah film dan menang sebuah penghargaan untuk aktor pendatang baru terbaik, Daesung terkenal karena penampilannya di variety show “Family Outing,” G-Dragon menjadi hit dengan “Heartbreaker” Dan Taeyang menggelar konser solo, sedangkan saya nothing.
Dan teman2 saya bertanya apa yang sedang saya lakukan, apakah saya hanya berjalan2. Tapi saya tidak bisa bertanya/meminta boss saya untuk membiarkan saya melakukan sesuatu juga karena ini tidak professional. Saya ingin melakukan sesuatu dua kalinya saat seseorang memninta saya untuk melakukannya, tidak bertidak diluar tempat saat tidak ada orang yang meminta saya untuk melakukannya. Album ini berisikan waktu yang telah saya persiapkan sendiri dengan kebulatan tekad dalam jumlah yang besar.

Reporter:  Saya rasa kebahagiaan yang kamu rasakan adalah dari berubahnya persepsi orang2 sepertinya itu harus berbeda dari kebahagian yang kamu rasakan dari hanya dicintai oleh mereka.Yang mana yang lebih penting untukmu?
Mengubah pemikiran seseorang. Ada seorang reporter yang membenci YG dan Big Bang tapi saya bertindak lebih baik pada orang tersebut saat kami mendapat kesempatan untuk bertemu. Saya mengatakan. kemarilah, kenapa seperti itu? Kami bekerja sangat keras. Mohon tulislah hal2 yang baik tentang kami saat ini.” Dan reporter itu lalu melakukannya.
Reporter:  Itu mungkin sesuatu yang sulit untuk member2 lain di grupmu melakukannya
Saya melakukan ini karena mereka tidak akan melakukannya. Mereka sendiri mengatakan mereka tidak bisa. Dan karena itu mereka sangat berterima kasih pada saya dalam banyak cara karena saya melakukannya. DI gedung baru kami, managing dan tim PR semuanya berada di lantai 4, perencanaan dan tim A&R di lantai 5 dan tim perencanaan juga di lantai 6 tapi hanya beberapa artis yang pergi kelantai 5 dan 6.
Tapi saat saya masuk, saya pergi kesemua lantai untuk mengatakan hello dan bertnya apa yang dilakukan orang2. Itu akan membuat mereka menyadari mereka sedang bekerja dengan siapa. Member2 dari grup saya tidak cukup memperhatikan hal2 seperti ini (tertawa) jadi saya melakukan ini untuk mereka.

Reporter:  Menurutmu apa perbedaan antara seseorang yang mengatakan kalau ia tidak bisa dan seseorang yang bisa?
Dengan member2 lain di grup kami, mereka berfikir tentang melakukan hal2 yang datang dari hati mereka tapi membiarkannya jika mereka berfikir mereka tidak harus melakukannya setelah memberikan sebuah pemikiran. (tertawa) Mereka memiliki hati yang murnitapi juga cukup pintar untuk tidak menunjukkan diri nyata mereka.
Reporter:  dan kamu?
Saya quick-witted jadi daripada mengontrol perasaan saya dengan kepala saya, saya membuat sebuah gerakan saat saya membutuhkannya. Dan ini sesuatu yang sangat penting. Saay kamu membuat suatu gerakan, kamu perlu melakukan ini sejauh ini akan terlihat cute dan tidak menjatuhka orang lain tapi ini sesuatu yang kamu perlukan untuk belajar banyak. Kamu perlu membuat usaha2, mencoba membunuh mood.. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya

Reporter:   Saya yakin ini membantumu berkembang di hubungan2mu.
Saya mengetesnya sekali untuk sebuah rekaman untuk sebuah acara TV. Dan reaksi yang saya dapat saat saya mengatakan,, “Hello, saya adalah Seungri Big Bang. Saya menantikan kami bekerja sama hari ini,” versus “Hello, Saya Seungri Big Bang. Go, camera directors. Saya memakukan mu hari ini.” Mereka akan memegang kamera padamu dengan berbeda dengan membuat mereka tersenyum in such a waykarena mereka akan membuka hati mereka untukmu. Orang2 sperti itu.
Reporter: Itu benar tapi ketika kamu melakukan pekerjaan yang kamu lakukan, ada orang yang akan membencimu bahkan saat kamu tidak melakukan sesuatu yang salah. Bagaimana perasaanmu mengenai hal itu?
Oh, saya akan menerima ini dengan willingly. Komentar2 buruk tentang saya yang di post di internet. Orang yang menulis hal2 itu karena mereka menonton saya perform dan tertarik. Pekerjaan saya adalahanya dengan setiap performance, untuk menurunkan jumlah komentar2 buruk yang di post. Mulai dari 10 menjadi 5 lalu 3 dan akhirnya tidak ada.
Reporter:  Kamu telah menyebutkan bagaimana kamu berjuang untuk menjadi lebih baik daripada sebelumnya —  keinginanmu untuk melakukan itu tampaknya untuk menjadi lebih kuat saat orang menunjukkan kekuranganmu.
Well, ini dilakukan dengan album in tapi seseorang mengatakan pada saya, “Kamu bahkan tidak bisa bernyanyi falsetto padahal  kamu adalah seorang penyanyi? Lakukan semuanya dari awal.” Saya marah tapi ini benar karena saya tidak bisa bernyanyi dengan nada tinggi melalui hidung saya. Jadi saya mengatakan OK dan berlatih falsetto saya setahun penuh. Terima kasih untuk itu, saya bisa menyanyikan falsetto untuk lagu2 “OPEN YOUR MIND,” “MAGIC” dan “IN MY WORLD” di dalam album ini. Dan tidak ada yang mengatakan apapun mengenai falsetto pada saya.
Hal yang sama juga berlaku ketika bagaimana saya menjadi seorang member Big Bang. Guru waki kelas tingkat sembilan saya mengatakan pada sya, saya mungkin tidak akan bisa menjadi seseorang penyanyi. Saya sangat malu karena semua guru2 yang lain mendengar apa yang guru saya katakan. Tapi saat saya menjadi Big Bang dan memberikannya album kami, dia mengatakan, “Saya bangga padamu. Saya tahu kamu akan membuatnya. ” (tertawaAda sebuah kepuasan yang saya dapatkan dari kejadian2 seperti itu, saat saya menunjukkan pada orang yang tidak merasa saya akan membuatnya, saya melakukannya. 

Reporter:  Kamu mengatasi perhatian2 dan kurang menghargainya orang2 terhadapmu dari saat kamu menjadi member Big Bang, hingga sekarang denga menunjukkan hasil2 dari usaha2mu. Adakah  hal2 yang ingin kamu raih di akhir perjalanan ini ?
Saya ingin menjadi seseorang yang membuat banyak orang akan merasa berterima kasih. Saya pernah bertanya pada salah satu karyawan di agensi kamu kenapa ia masih bekerja dengan YG, padahal ia sudah tua dan pekerjaan menjadi sukar. Dan ia mengatakan karena Se7en. Dia mengatakan ia bekerja dengan Se7en sejak debutnya dan ia tidak bisa meninggalkan karena dia tidak bisa melupakan bagaimana ia menjaganya dari dulu. Betapa kerennya itu. Saya ingin menjadi orang seperti itu. Ini akan benar2 menakjubkan jika orang2 tetap dengan YG karena mereka tergerak dengan saya, Seungri.

-FINAL-

Source: Asiae / 10Asia
credit: bigbangupdates
Indo trans; yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar