Selasa, 15 Februari 2011

Jay Park akan rilis album bulan April!

Jay Park baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk merilis album melalui episode “eNews” minggu ini .


Selama wawancara, doi menyatakan, “Aku pikir album akan keluar sekitar bulan April. Berisi track yg menyenangkan yang memiliki sisi seksi dan pop. “
Ia melanjutkan, “Aku memproduksi dan menulis lirik sendiri untuk tiga lagu . Aku akan sibuk dengan syuting film dan merilis album , jadi harap nantikan. “
Selain itu, ketika ia diminta untuk menunjukkan “choco-abs” nya , Jay menjadi malu dan menjawab, “Aku banyak merawat diri selama konser , tapi saat itu selesai, aku berhenti berolahraga dan menambah berat badan.”
Ketika pewawancara terus memintanya untuk menunjukkan nya pd mereka, Jay malu-malu menjawab, “Tidak~ Tidak sekarang. Tunggu saja ketika saaku ya merilis album nanti.”
Source: TV Daily #1, #2 via Nate
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar