Senin, 28 Februari 2011

SNSD menjadi model “Woongjin Conway”

Pada 27 Februari, Woongjin Coway mengungkapkan bahwa mereka telah memilih SNSD sebagai model eksklusif dan baru-baru ini telah menandatangani kontrak untuk perusahaan pemurni air tersebut.  SNSD mulai dikontrak mulai 1 Maret hingga akhir tahun, dimana penayangan iklannya mulai pertengahan Maret.

Dengan memperluas pasar air murni, Woongjin Coway percaya bahwa SNSD akan menjadi model yang sempurna dalam memperluas basis konsumen perusahaan mereka, khususnya sejak SNSD disukai  oleh berbagai macam usia.
Perwakilan perusahaan menyatakan, “Model kami sebelumnya adalah Kim Jung Eun, Song Hye Gyo, Lee Young Ae dan lainnya. Berkembangnya pasar, kami memutuskan SNSD adalah model yang pas sejak mereka popular dikalangan semua umur.
Pernyataan selanjutnya, “Sejak Woongjin menjadi no. 1 dalam industri, rencana promosi kami adalah sebagai satu-satunya perusahaan yang dapat melakukan hal tersebut. Dengan kreativitas, kami menggunakan daya tarik yang unik dari 9 anggota SNSD, yang didalam iklan tersebut menunjukan bagaimana pemurni air kami terpisah dari yang lainnya.
Source: Star News via Naver, allkpop
Note :
Woongjin Coway merupakan perusahaan yang diantara produknya menjual alat untuk memurnikan air semacam difilter dan di Korea sebagai market leader. Penasaran juga nanti CFnya gimana,kita nantikan 9 anggota SNSD beraksi,,hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar