Senin, 28 Februari 2011

Exclusive Look into YGE Headquarters!


Pernahkan anda berpikir seperti apa rasanya tinggal di markas YG Entertainment (YGE)? Rumah untuk semua artis favorit YG, markas besar YGE ini memiliki rasa yang unik dan Vibe. Mendapat julukan sebagai agen impian bagi setiap artis di dunia, YGE memiliki fasilitas terbaik yang dirancang dan sempurna sesuai dengan kebutuhan dari setiap artis-artis yang dinaunginya. Tidak banyak orang mendapatkan akses ke tempat ini, namun situs online Soompi, sebagai media hiburan terbesar di asia tenggara ini, mendapat jalan-jalan eksklusif ke label rap paling sukses dalam sejarah kpop ini.

YGE pindah ke gedung baru ini kurang dari setahun yang lalu yaitu pada Februari 2010. berikut ini beberapa studo dan tempat-tempat bintang YG seperti Big Bang,, 2NE1 dan Se7en berlatih,menyiapkan pekerjaan, album, konser, dan lain-lain .YG saat ini memiliki sekitar 20 trainee dari berbagai negara , berusia antara remaja sampai umur 20-an.
Lantai 6: Kantor CEO / Departemen akunting dan marketing
Ini adalah tempat bisnis akan dikerjakan. CEO YGE Yang Hyun Suk memiliki kantor sendiri di sini tepat di samping departemen pemasaran dan akuntansi. Lorong terlihat cukup mengesankan dengan seluruh dinding yang didedikasikan untuk semua seniman YG. Semuanya sangat bersih dan rapi dan anda pasti akan merasakan aura bintang disini hehe.
Lantai 5: GYM / Aktor mgt
Karena pembatasan, di lantai ini tidak bisa diambil lebih banyak foto lagi. Ini gym yang ada di lantai5, tetapi pada dasarnya ini adalah tempat di mana para seniman YG mendapatkan latihan mereka sampai selesai. Sebuah kantor manajemen dari semua seniman YG ini juga terletak di sini, jadi hampir semua perencanaan dan pengaturan yang bersifat strategisi terjadi di lantai ini.
Lantai 4: Kantor Manajemen / Media Center
karena pembatasan,tidak ada foto di lantai ini,karena orang-orang di lantai ini merupakan orang-orang yang sibuk dan selalu berpergian dengan artisnya selama 24 jam seminggu,menurut kabar disini adalah tempat alat-alat canggih berada sehingga tidak bebas untuk umum.
Lantai 2 dan 3: Recording Studio
Ini ruang utama yang menjadi jantung bagi YGE. Dua studio terbesar mereka terletak di lantai ini serta ruang di mana seniman hanya bisa beristirahat dan bermain-main. Tapi semua fasilitas, mesin, dan barang -barangnya benar-benar teknologi tinggi, dan merupakan produk top. Ini merupakan lantai yang membuat merinding dimana lagu-lagu tercipta.
Dinding itu sangat keren dengan LED besar yang menyala. Warna keseluruhan daerah itu hitam yang dibuat bergaya trendi. Mereka bahkan memiliki Segway di sudut,yang digunakan dalam MVS mereka dan konser. Interior dan sebagian besar item dipilih oleh CEO Yang sendiri.
Lantai B1 : Dance Studios and Cafeteria

keren kan???
sumber soompi
indotrans by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar