Senin, 28 Februari 2011

(News/Video) Daniel Dalmatian, “Sahabat terbaikku adalah Amber f(x)!”

Dalmatian  Daniel baru2 ini mengungkapkan di radio Shim Shim Tapa kalai sahabat terbaiknya adalah rapper f(x), Amber Liu.

Selama rekaman, Shindong bertanya pada bintang2 yang hadir untuk mengumumkan nama keluarga sahabat terbaik mereka. Daniel menjawab “Liu.” Dia lalu mengklarifikasikalau itu adalah Amber Liu   f(x). Jawabanya mengejutkan Shindong, yang tidak mengenal nama terakhir Amber. Dia lalu menjelaskan, “Saya sebelumnnya tidak tau mengenai ini. Padahal dia berada di satu perusahaan yang sama dengan saya. Oh, Amber, Maafkan saya.”
Kabar ini tidak sepenuhnya mengejutkan fans. Daniel lahir di Los Angeles dan kemudian datang ke Korea di usia 16 tahun untuk menjadi seorang penyanyi. DIa juga menghadiri Korea Kent Foreign School, yang dibuat untuk murid2 Internasional, mantan muridnya seperti BoA, f(x)  Krystal, and SNSD  Tiffany and Jessica. Amber, tinggal di kawasan Californian county, Orange County.  Dan karena keduanya berbicara dalam bahasa inggris dan hanya berbeda umur setahun, persahabatan mereka bisa dibayangkan.
Berikut videonya:
Source: khunnye and Korea
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar