Senin, 28 Februari 2011

280211 Ryeowook Fancafe Entry

Halo~ Ini Ryeowook Super Junior.
Ini adalah hari terakhir di bulan Februari~^^
Tidak tau bagaimana bulan ini berlalu.. Aku ada di satu tempat satu hari dan ditempat lainnya hari berikutnya~~

Dimanapun aku, selalu menyemangatiku~ Terima kasih karna mencintaiku!!!
Aku akan menjadi Ryeowook yang tidak pernah lupa perasaan seperti ini dan akan bekerja keras~!!!
Ketika bulan Maret dimulai, ini akan menjadi semester yang baru!! Semuanya semua~ ayo mulai dengan semangat~
Terima kasih karna mendukung Super Junior-M^^ MV keluar dengan bagus bukan?~ he
Aku akan melakukan promosi di Cina dengan baik~ dan akan menjumpai kalian di album ke 5~ Sampai hari kalian menemukan improvisasi seorang Ryeowook~
Semuanya, hiduplah dengan sehat dan tetap sehat!!^^ (Sehat adalah hal yang baik!)
Aku mencintai kalian.
Dari Ryeowook Super Junior..
Source: Ryeowook’s fancafe
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

Take it from saranghaeyosuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar