Senin, 07 Februari 2011

Seungri, “Saya ingin membuat semua orang sebuah VVIP!”

Pada 6 Februari lalu, Seungri menjadi bintang tamu di SBS Kim Jung Eun’s Chocolate”.  Dalam acara itu ia menampilkan tidak hanya dua lagu dari mini albumnya  “VVIP” dan “What Do You Want Me To Do“, tapi juga menampilkan medley kombinasi lagu2 Big Bang “Lie,” “Red Sunset,”G-Dragon’s “Heartbreaker,” dan  Taeyang I Need A Girl.”

Dalam segment wawancaranya, ia memperkenalkan debut solo albumnya dengan menyatakan,“Tahun lalu, banyak sekali kontroversi2 dan acara2 du dalam industri entertainment. Kapanpun saya sedang berbicara dengan teman atau asosiasi, saya selalu mendengar mereka memiliki waktu yang sulit. Saya ingin memberikan mereka kekuatan, itulah kenapa album saya membawa pesan ‘Saya akan membuat semua orang sebuah (kesan) VVIP’.’”
Selain itu di dalam acara ini, Seungri juga membagi cerita tentang bagaimana cara member2 Big Bang memberikan kado ulangtahun untuknya.
Untuk video performancenya, kalian bisa lihat disini
Source: Sports Today via Nate
credit: allkpop
Indo TRans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar