Senin, 07 Februari 2011

Kenapa Lizzy Tidak Pernah Muncul Lagi di Running Man?

Setelah tayang selama 6 bulan,SBS “Running Man” rupanya mulai punya tempat sendiri di dunia Variety show Korea dengan perolehan rating yang konstan, antara 10~15%.
Tapi, beberapa episode terakhir,Lizzy ‘After School’ yang merupakan member tetap / tamu jangka panjang & telah menjadi keluarga Running Man, tiba-tiba menghilang. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa dia telah keluar dari Running Man.
Lizzy pertama kali menjadi member tetap pada bulan Oktober 2010, tapi sejak Januari, dia tidak pernah muncul lagi. PD Running Man,Jo Hyo Jin kepada Newsen 7 February menjelaskan, “Posisi Lizzy di program ini adalah sebagai tamu jangka panjang (member tetap).”
PD ini juga mengakui bahwa Lizzy sudah berperan dengan baik di acara Running Man, merekapun masih saling menghubungi satu sama lain. Dan dia juga menyatakan bahwa Lizzy masih tetap bagian dari keluarga ‘Running Man’
Adapun alasan ketidak munculannya di Running Man, karena Lizzy memilih untuk fokus pada promosi After School di Jepang, tahun ini. PD Running Man lebih lanjut menegaskan bahwa, “Lizzy bisa bergabung dengan ‘Running Man’ kapanpun dia inginkan.”
Source: Newsen via Nate | via allkpop | Alih Bahasa: puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar