Senin, 07 Februari 2011

G.NA salah mengartikan pujian untuknya dan menilainya sebagai “umpatan”!

 Meskipun ia disebut2 memiliki sebuah tubuh seperti ‘mannequin’, penyanyi G.NA mengungkapkan kalau ia tidak tau apa arti headline tersebut karena kemampuan bahasa Koreanya yang lemah.

Sejak merilis jacket photo untuk albumnya “BLACK & WHITE”, netizens dengan cepat mencatat figur dengan proporsional yang baik dengan mengukur tinggi badannya menjadi 7 kali ukuran kepalanya, yang hasilnya ia di beri nickname ‘9-proportioned beauty.’
Sayangnya, kata tersebut juga bersinonim dengan kata “Bodoh” dalam bahasa Korea. Dia mengatakan, Saat saya pertama kali mendengar tentang nickname ‘9-proportioned’, saya bertanya2 kenapa mereka mengumpat padaku. Saya belum lancar dalam bahasa Korea, jadi saya berfikir‘deung-shin’ berarti kata umpatan. Tapi, terasa baik menerima review yang bagus di lagu2 saya dan mengumpulkan daya tarik yang lebih besar.”
Saat ditanya apakah ia tiba2 merasa perlu menaruhkan daya tarik dalam tubuhnya, dia membalas,“Saya suka untuk memperhatikan ini sebagai ketertarikan yang positif di dalam transformasi saya. Ini membuat saya berusaha lebih keras lagi untuk meningkatkan diri saya sendiri.”
G.NA juga dikenal sebagai seorang yang perfectionist,  karena ia mencapai ke tingkat member2 stafffnya dalam memonitor performancenya, make-up, style, dan bahkan management tubuh. Dia menjelaskan, “Saya memiliki banyak ketertarikan dalam aspek2 yang berbeda dari karir saya, jadi saya bertanya dan mempelajari dari member2 staff saya. Saya tidak merasa ini adalah hal yang diperlukan  untuk orang lain bertanggung jawab untuk saya. Saya ingin menjadi percaya diri atas diri saya sendiri jadi saya bisa figure things out dengan diri saya sendiri saat tidak ada orang disekeliling yang bisa membantu.”

Source: TV Report via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar