Senin, 07 Februari 2011

Kyu Jong SS501 memberikan nasehat “keras” untuk KARA!

SS501 Kim Kyu Jong memberikan pemikirannya atas perdebatan KARA dengan DSP Mediamelalui sebuah wawancara dengan  Daily Sports.

Mantan satu label KARA ini mengekspresikan , “Saya mungkin harus memberikan pengaruh yang terang terhadap para gadis ini saat saya melihat mereka. Ini mengesalkan terhadap situasi yang muncul saat mereka sedang melakukan dengan sangat baik. Tak peduli mereka pergi ke agensi apa , mereka harus tetap menjadi satu. Saya berharap mereka tidak melupakan itu. ”
Kim Kyu Jong melanjutkan,  “Saya telah menyaksikan KARA sejak mereka masih trainee, jadi merasa bagus melihal level popularitas yang telah mereka terima di Jepang. Ini hanyalah bisa “panen” atas hasil kerja mereka, tapi mengesalkan ini harus terjadi. Saya berharap mereka tidak menjadi terpengaruh perkataan2 di sekitar mereka dan fokus menggabungkan opini2 mereka menjadi satu.”
Kim Kyu Jong meninggalkan DSP Media pada tahun 2010 dan saat ini menjadi bagian dari B2M Entertainment.

Bisa dibilang Kyu Jong cukup keras memberikan nasihat pada “adik2nya” itu untuk tetap bersatu n ga usah peduliin omongan2 orang sekitar! Mungkin saat ini KARA memank lagi dikasih ujian dari menanjaknya popularitas mereka ^^ Ayo Kyu Jong ajak ketemuan mereka, biar mereka juga punya temen curhat hehehe

Source + Photos: Korea Economy via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar