Minggu, 20 Februari 2011

“Milky Couple” Dream High akan beadegan mesra ^^

Drama “Dream High” semakin seru saja nih. Setelah menyadari perasaan mereka masing-masing dalam episode minggu lalu, Pil Sook dan Jason akan bergandengan tangan di episode ke-14 nanti. Mereka bergandengan tangan saat adegan akan menyerahkan video audisi mereka. Kabar baik buat pendukung pasangan ini karena trailernya sudah muncul!

Selama beberapa episode terakhir, ‘milky couple’ (baca: pasangan WooU) ini sudah memikat hati para fans drama tersebut dengan adegan cinta tarik-ulur mereka. Jadi tidak heran kalau fans berharap untuk melihat adegan sentuhan di antara mereka. Berikut ini adalah komentar para fans tentang trailer skinship pasangan WooU.
“Pasangan ini membuatku sangat bersemangat.”
“Ah, bagaimana kalau keduanya beradegan ciuman!”
Cuplikan episode 14 yang akan ditayangkan pada 21 Februari itu membuat para penonton penasaran dengan jalan cerita cinta para tokoh lainnya. Rasa penasaran itu muncul setelah melihat adegan Baek Hee menarik Hyemi dan memeluknya serta bertanya, “Apa yang akan terjadi pada Jin Guk?” Di sisi lain Jin Guk melihat mereka berpelukan dan diam-diam menangis.
Anyway, ini dia video cuplikan episode 14 “Dream High” yang bikin penasaran!
Source: Sports Chosun, Nate via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar