Minggu, 20 Februari 2011

Comebacknya Big Bang adalah event Terbesar dalam Industri Musik!

Big Bang akhirnya akan comeback di Korea pada 24 Februari setelah hiatus 2 tahun 3 bulan. Comeback mereka disebut-sebut sebagai berita terbesar dalam industri musik seluruh tahun ini
Semua orang berfokus pada Big Bang karena band ini akan kembali ke layar musik Korea, tidak hanya VIP, tetapi seluruh masyarakat dan industri musik mengantisipasi kedatangan mereka. Comeback Big Bang akan benar-benar mengguncang industri hiburan. Itulah sebabnya ada harapan tinggi dan mengapa hal ini disebut sebagai event terbesar dalam industri musik tahun 2011.

BIG SHOW 2011 akan diselenggarakan dari tanggal 25 hingga 27, menciptakan kekacauan pada fans yang ingin membeli tiket.
Selain pengumuman SBS untuk menyiarkan comeback khusus Big Bang selama 1 jam telah menarik perhatian karena ini adalah hal tak biasa bagi saluran TV menggelar spesial comeback seperti ini. Big Bang adalah artis pertama yang seperti itu setelah Seo Taiji.
Diharapkan bahwa SBS akan mendapat rating yang tinggi dibanding stasiun TV besar lainnya, KBS dan MBC.
Namun, SBS menginvestasikan banyak uang dalam siaran ini. Mereka memberi jaminan Big Bang dan YG Entertainment untuk mengatur dan berinvestasi sebanyak yang mereka bisa untuk peralatan panggung, fasilitas sound, dll. SBS bahkan mengatakan investasi mereka dalam proyek ini luar biasa.
Acara comeback Big Bang di SBS dijadwalkan mengudara pada hari Minggu, tanggal 27 Februari.
via iBigBang
Source: unionpress.kr
Translator: Sammi at iBigBang
taken from Hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar