Minggu, 23 Januari 2011

[TRANS] 110123 Interview SMART Magazine (Bagian YunHo)

 - Apa pendapat anda tentang pakaian yang digunakan untuk pemotretan hari ini?
Ini memberi saya kesan bahwa pakaian ini sangat modis dan sangat modern, menggabungkan semua hal penting dari yang penting dan membawa kepribadian sendiri. Hal ini sangat berbeda dari atmosfer biasanya, rasanya hampir seperti sebuah tantangan, tetapi Anda menikmati memakainya. Mungkin menampilkan jenis baru dari sebuah keindahan (tertawa).

- Apa jenis pakaian yang menarik perhatian anda baru-baru ini?
Karena sekarang adalah musim dingin, aku lebih tertarik untuk memakai mantel panjang dan sarung tangan. Sebenarnya saya sangat suka syal, dan biasanya saya akan menggunakan syal sebagai pakaian musim dingin. Tapi tahun ini aku ingin memakai sarung tangan dan mudah-mudahan saja terlihat manly (jantan).
- Apa jenis lagu dari lagu baru anda?
Dibandingkan dengan semua “dance tracks” sebelumnya yang telah kita nyanyikan, ini lebih “sengit” dengan irama yang lebih kuat. Ada banyak rap juga teriakan, namun lagu itu sendiri “padat”, sehingga Anda juga dapat meng-kategorikan-nya sebagai sebuah lagu rock. Kami juga mencoba tantangan dalam gerakan tari, dengan jenis distorsi sebagai fokus dari gerakan tarian tersebut. Ini jelas merupakan suatu keharusan untuk menontonnya dan kami berharap agar semua orang akan menikmatinya sesegera mungkin.
- Apa yang kamu harapkan di tahun 2011 ini? 
Bagi kami, tahun lalu adalah titik balik. Secara pribadi, saya telah terlibat dalam drama musikal, drama TV dan sebagainya, dan aku sudah dilatih untuk mempermahir bakatku di berbagai “area”. Saya berharap tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi Tohoshinki. Ketika tahun ini berlalu, aku ingin bisa mengatakan pada diri sendiri, “Aku sudah memberikan yang terbaik.” Kami akan bekerja keras dalam jadwal dan kegiatan kami! Kami juga ingin segera bertemu dengan semua penggemar di Jepang.
- Terakhir, silahkan meninggalkan pesan untuk semua pembaca SMART!
Saya pikir masa remaja bagi seseorang sampai berumur 20-an adalah masa yang paling indah dan paling keren. Mungkin ada banyak frustrasi dan kegelisahan, tapi kalau ada sesuatu yang ingin anda lakukan, lakukanlah dan wujudkan mimpi anda sebanyak yang Anda bisa. Aku selalu berusaha menjadi seperti MJ (Michael Jackson), menjadi seseorang yang mempunyai pola pikir yang progresif dan sikap yang selalu mendekat pada segala tantangan di setiap waktu!
Source: baiduTVXQ
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo Translation: taro @ MilkySu Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar