Minggu, 23 Januari 2011

Peminat untuk konser “SMTOWN LIVE IN TOKYO” mencapai 400 ribu orang!

Artis2 dari SM Entertainment membuktikan popularitas mereka di Jepang dari besarnya jumlah partisipan tiket2 konser. SM Entertainment mengungkapkan pada 21 Januari kalau jumlah partisipan untuk mendapatkan tiket konser “SMTOWN LIVE IN TOKYO” yang dibuka dari 8 Desember hingga 7 Januari di situs mobile mereka adalah 400,000, yang menunjukkan respon yang hangat untuk acara tersebut.

Prosedur penjualanan tiket untuk konser ini adalah sebuah proses pemungutan suara dimana ketertarikan partisipan harus mendaftar melalui situs mobile.
“SM TOWN LIVE WORLD TOUR” sebelumnya sukses digelar di Seoul, Los Angeles, and Shanghai, dengan jumlah partisipan yang demikian besar untuk konser Tokyo, tampaknya menjadi jaminan untuk memipin performance yang hebat lainnya.
Artis2 yang berpartisipasi dalam konser ini termasuk BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation, SHINee, dll dan mereka akan perform hits2 mereka seperti konser2 mereka sebelumnya. Artis2 juga memasukkan versi2 Jepang dari beberapa lagu mereka khusus untuk penonton Jepang.
“SM TOWN LIVE IN TOKYO” akan digelar di Yoyogi National Gymnasium pada 25 dan 26 Januari 2011 (6pm JST).

credit: starnews + baidu
trans by: rachui@sharingyoochun
Indo rans: yeppopo@ yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar