Minggu, 23 Januari 2011

Internasional DJ & producer, DIPLO, memuji GD & TOP

DJ Amerika dan produser musik Diplo menjadi berita utama dalam berita Korea karena pujiannya terhadap Big Bang GD & TOP.

Diplo secara luas dikenal sebagai penyanyi yang memiliki berbagai macam suara di luar batasan-batasan genre musik. Mengingat bagaimana dia bekerja dengan orang seperti MIA, Santigold, Missy Elliot, dan Lil ‘Jon, pujian Diplo tentang unit GD & TOPtelah membawa idola internasional itu terkagum-kagum atas duo eklektik ini.

Pada tanggal 19, Diplo menulis di blog resminya (“Mad Decent“), yang menyampaikan pengenalan hype untuk beberapa bintang K-pop terpanas.
Dia menulis:
“Aku pergi ke seoul untuk DJ pada tahun lalu untuk pertama kalinya .. aku bahkan tidak ingat bagaimana saya bertemu dengan salah satu agency Kpop .. tetapi saya pernah satu kali berhubungan dengan seseorang .. “
“Saya adalah penggemar berat 2NE1 .. gadis-gadis yang membunuh itu .. orang tidak tahu bahwa semacam Kpop dari berjalan ke semua asia dan sekarang Jepang merupakan pasar utama bagi para idola .. tapi semua orang memilih korea yang tepat akan keterampilan bahasa inggris .. jadi membuat saya kagum pada beberapa anak-anak di kru Kpop .. Salah satu kelompok terbesar adalah BIG BANG.Seperi nkotb/jayz/mileycyrus dan justin beiber semua dicampur menjadi satu kesenian  … “
GD dan TOP adalah rapper utama yang masuk di setiap lagu big bang … tapi kalian bisa tahu dari GD dan TOP .. mereka rapper rapper .. tidak palsu .. mereka rapper yang ‘gila’. ini adalah rapper favorit saya yang baru .. saya tidak menganggap bahwa mereka adalah masalah besar.. styling ini jauh lebih baik daripada rapper di US yang sekarang menyedihkan. “
“Bagaimanapun aku pindah ke Korea sekarang.”
GD & TOP saat ini mempromosikan lima judul lagu mereka, sambil mempersiapkan comeback resmi Big Bang.

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar