Minggu, 23 Januari 2011

Apa Perbedaan Antara Situasi KARA dan TVXQ?

Situasi KARA saat ini, tampaknya ada kemajuan, Kamilia (nama fans KARA) khawatir bahwa gadis-gadis itu mungkin akan berjalan secara terpisah, sama seperti anggota TVXQ itu. Namun, ada banyak perbedaan antara kejadian TVXQ dan kejadian KARA, dan kemungkinan besar bahwa KARA akan tinggal bersama-sama lagi.

Pertama, JYJ ingin keluar dari SM ENtertaiment, dan tidak ada lagi yang bisa merubah pikiran mereka. Namun, Seungyeon, Jiyoung, dan Nicole bersedia untuk kembali ke DSP Media, jika masalah dapat diselesaikan dengan baik. Tidak hanya itu, diantara member KARA, ada keinginan untuk tetap sebagai grup dengan 5 member dan ingin menghindari perpisahan. Pada konferensi pers, Landmark menegaskan bahwa ketiga anggota (Seungyeon, Jiyoung, dan Nicole), tetap menjaga kemungkinan untuk kembali ke DSP. Selain itu, DSP Media juga ingin menjaga KARA sebagai grup dengan 5 member.
Kedua, Para penggemar dan masyarakat umum hampir tidak memberikan masukan apapun dalam insiden TVXQ karena itu terjadi dengan cepat. Namun, dalam kasus KARA, para fans mengetahui banyak informasi secara rinci dan actual mengenai kasus KARA dan tidak seperti kasus TXVQ, dimana para fans mendukung JYJ untuk meninggalkan SM Entertaiment. Sebagian besar Kamilia, berjuang agar KARA tetap bersama. Banyak selebriti, composer, dan wakil the Core Contents Media, menyarankan bahwa yang terbaik adalah tetap bersama.
Faktor lain yang juga penting adalah popularitas KARA. Tidak seperti Boyband dimana setiap anggotanya memiliki penggemarnya sendiri, fans dari girl group didasarkan dari grupnya. Jika KARA putus, mereka tidak akan mendapatkan tempat yang cukup untuk meraih popularitas yang mereka dapatkan sebelumnya. Faktor lainnya adalah Pasar Jepang KARA. Popukaritas KARA akan sangat turun, jika mereka masuk kedalam dua kelompok. KARA sebagai girl group yang mulai mendapatkan pasar (terkenal) di Jepang, kemungkinan besar tidak ada pihak yang mau kehilangan pasar tersebut.
CREDITS ::
Source: My Daily
via@koreaboo
transindo & picture : thefeysture@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar