Sabtu, 22 Januari 2011

Siapakah Yg Paling Menyita Perhatian Di Kpop Girl




Karena demam Hallyu Wave yg menyebar ke seluruh Asia, Korean idol girl groups menjadi makin populer di seluruh negara Asia seperti Japan, China, Singapore, dan Malaysia.

Dengan wajah yg imut, musik yg catchy, dan gerakan dance yg addictiv, mereka telah menarik banyak fans. Beberapa dr gadis ini telahg mempunyai reputasi yg bagus sebagai bintang idola walaupun mereka tidak promosi lagu mereka biasanya masih bisa masuk no 1 di chart musik manapun. Dan biasanya dari member2 grup ini ada yang paling bertanggungjawab atas kepopuleran grup mereka.Dengan kata lain penampilan mereka yg attractive biasanya paling menarik perhatian fans. Nah berikut mnurut Allkpop bebrapa gadis tersebut (ft dari atas ke bawah) :

1. KARA Go Hara 
Goo Hara dikenal sebagai Namie Amuro-nya Korea, dengan image sexy dan cute ia menjadi populer dalam sekejap di korea.

2. SNSD’s YoonA 
dikenal sebagai member yang paling dikenal di grupnya dan paling bertanggungjawab atas kepopuleran grup ini. dengan wajah seperti boneka dan adorable smile, dia telah menjadi idola byk idola cowo seperti taecyong, CN BLUE jungsin, lee seung ki yg ktny ngefans bgt dgn yoona. BAhkan sebelum debut yoona sdh serimg muncul di mv suju. Dia jg main byk sinetron bahkan ada yang dgn kwon sang wo.

3. Sandara Park 2ne1 
walaupun dara udah tua utk ukuran idola cewe (26 thn) ia dikenal dgn kulit honey yg mulus dn ngga pernah keliatan tua. Awalnya dara mo solo dn jd the next BOA oleh JYP tp gagal trus mo dibuat TRIO dgn Goo hyesun n Park BOom tp gagal jg akhirny ia bnr2 ngetop di 2ne1. Dara bahkan udah ngetop duluan di filipina negara asalny sbg pemain sinetron.

4. F(x) sulli 
Sulli adalah berkas artis cilik ia sdh pny byk fans sebelum gabung di f(x). Ia sdh main byk sinetron, iklan, dan model majalah sebelum debut. Bahkan ia pernah digendong Micky Yoochun di drama DBSK vacation. Sekarang sulli adalah regular MC untuk acara music "SBS Inkigayo" Bahkan GDragoon ngefans sm sulli.

Grup lain jg ada misalnya Secret Han suhwan, Hyuna 4 minutes, Brown Eyed Girl gain. Nah klu di grup cowo mnurut aq:
1. DBSK Hero Jaejoong
2. BEAST lee gikwang
3. Mblaaq Lee joon
4. Suju Shiwon
5. Shinee Minho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar