Sabtu, 22 Januari 2011

Kpop Idols yg Meninggalkan Grupnya





Setelah JYJ (Jaejoong, Yochun, Junsu) meninggalkan DBSK sebelumnya ada juga artis kpop yg meninggalkan grupnya :

1. Hyuna 4minutes

Hyuna 4minutes adalah mantan rapper Wonder Girls (skarang di ganti Yoobin), Hyuna keluar gara2 masalah dengan kesehatannya. Hyuna dari training JYP di transfer ke Cube Entertainment untuk debut lagi. Hyuna juga ada Featured di lagu AJ “2009” dan MV “Dancing Shoes”. Juga Featured di MV Mighty Mouth yg “Love Class”. Trus di lagu’a Navi, “Wasteful tears”. Di album pertama’a Brave Brother, lagu “Bittersweet”. Juga ikut ambil bagian di Project Group “4Tommorow” (dengan After School’s UEE, Kara’s Seungyeon *wekz, nama anak’a tyz ma hyun!! Hhi .. ^^v*, Brown Eyed Girls’s Ga in)

2. Beast Hyunseung

Hyun Seung adalah trainee dibawah YG Entertainment dengan nickname So-1, dia dipersiapkan debut dengan BIGBANG. Ia muncul di 11 episode dokumnetari Big Bang Documentary, tapi saat pemilihan final ia tereliminasi. Kemudian is bergabung dengan Cube's management dan membentuk grup BEAST 

3. Park JaeBoom ( Jay Park)

Pada tanggal 4 September 2009, muncul artikel di internet tentang postingan dari Jaebom pada tahun 2005 akun pribadinya di Myspace di mana ia menyatakan ketidaksukaannya untuk hidup di Korea saat masih dalam pelatihan. Hal ini menyebabkan ledakan kemarahan dari netizens, termasuk tuntutan agar dia dipaksa keluar dari negeri serta permohonan bunuh diri yang diperoleh sampai 3.000 tanda tangan sebelum ditutup ((Citation diperlukan | date = April 2010)). Jaebeom mengeluarkan permintaan maaf mengenai hal ini. Meskipun marah dan pengunjuk rasa menuntut agar Jaebeom harus keluar dari 2PM, JYP CEO Park Jin-young, pada tanggal 7 September menyatakan bahwa ia akan terus tetap menjadi bagian dari 2PM. September 7, 2009. Diperoleh September 7, 2009. pada hari berikutnya, Jaebeom resmi mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan grup dan kembali ke Amerika Serikat, dengan rencana akan kembali ke sekolah dan belajar tentang musik. Dia juga meminta maaf kepada anggota 2PM lain karena tidak menjadi pemimpin yang baik. September 8, 2009. Diperoleh September 8, 2009. Park Jin-young menegaskan bahwa 2PM akan terus sebagai grup dengan 6-anggota. September 18, 2009. Diakses September 18, 2009. Selain itu, karena topik sensitif keberangkatan Jaebeom, semua anggota 2PM ditarik dari penampilan rutin mereka di variety show, dan akhir dari episode reality show mereka"Wild Bunny"ditunda tanpa batas waktu. Terpaksa untuk melanjutkan persiapan mereka, 6 anggota lainnya membuat video musik dari lagu berjudul "Hearbeat" tanpa Jaebeom pada tanggal 31 Oktober 2009. Selama konferensi pers, ia mengungkapkan bahwa vokal Jaebeom tidak akan dihapus dari lagu lama yg ia promosikan dengan 2PM, tapi pada lagu-lagu selanjutnya tidak akan ada lagi..

4. Hankyung Suju
Pada bulan Desember tahun lalu, HanGeng meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, dan karena itu ia meninggalkan Super Junior dan kembali kota ke asalnya Cina selama 7 bulan. HanGeng menyatakan bahwa desas-desus ia mengumpulkan uang untuk biaya pemutusan kontrak adalah bohong, dan dia mengucapkan terima kasih pada SM Entertainment yang telah merawatnya, tetapi ia mengatakan bahwa ia meninggalkan SM Ent. karena masalah saat kolaborasi dan harga dirinya.

5. Sunmi Wonder Girl

Tidak seperti hyuna yg meninggalkan wonder girl karena masalah kesehatan sunmi memilih pergi dan melanjutkan studinya karena ia diterima di universitas dankuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar