Kamis, 27 Januari 2011

Mantan Member KARA akan Segera Menikah

Mantan anggota KARA, Kim Sung Hee (21) akan menikah dengan Yang Won Joon (31), yaitu anak tertua dari seorang actor “Yang Ji Woon”

Keduanya berpacaran selama 2 tahun, dan mereka berencana untuk menikah tanggal 7 Mei di sebuah aula penikahan di Gyeonggi-do, Paju.
Keduanya pertama kali bertemu sekitar 2 tahun yang lalu di sebuah komunitas agama,dan mulai dekat saat menghadiri berbagai kegiatan music. Sudah dikonfirmasi, bahwa orang tua mereka setuju dan sepakat menentukan tanggal pernikahan.
Merefleksikan persetujuan atas pilihan anaknya, Yang Ji Woon berkata “Orang tidak bisa menebak bagaimana menantu nya di masa depan. Istri saya benar-benar terpesona dengannya. Dulu, anak saya telah melewati beberapa masa sulit,tapi saya berharap agar dia dapat menciptakan keluarga yang ideal dengan istri yang baik
Sebelumnya, Yang Won Joon pernah masuk penjara karena menolak mengikuti wajib militer karena alasan agama pada tahun 2009.
Beralih ke Kim Sung Hee, mantan anggota KARA ini, pernah mengejutkan industry music pada tahun 2008 ketika ia mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari grup secara resmi. Ada berbagai rumor yang beredar tentang alasan ia memutuskan unruk berhenti, tapi yang paling menonjol adalah bagaimana kegiatan girl groupnya yang mengganggu kehidupan agamanya. Saat ini, ia bekerja sebagai instruktur (guru) vocal untuk calon penuyanyi baru.
Ini adalah MV KARA, saat Kim Sung Hee masih menajdi member KARA, sedangkan Goo Hara dan Kang Ji Young belum tergabung dengan KARA
Source: Chosun News
via@allkpop
trans indo : thefeysture@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar