Kamis, 27 Januari 2011

Eunhyuk menunjukkan rambut barunya, Do u like it??

Super Junior Eunhyuk mengungkap sebuah foto dirinya dengan rambut barunya untuk fans di twitter.

Pada 26 Januari, Eunhyuk mengupdate twitternya dengan foto ini dan menulis,  “Sekarang saya memotong rambut saya, saya cukup berkeringat. Saya seharusnya melakukan ini sejak lama!”
Gambar dirinya tersebut menunjukkan sebuah brand baru Eunhyuk dengan rambut moussed skyward nya dan sepertinya dia percaya diri dengan rambutnya.
Dia menulis, “Saya tidak bisa mengibaskan rambut saya lagi saat saya menari,  yang terlihat keren, tapi ini tidaklah buruk!
Netizens menulis, “Dia terlihat lebih baik sekarang ia menunjukkan dahinya,” “Saya tidak pernah tau ia sangat tampan” and “Dia terlihat seperti  Jang Woo Hyuk H.O.T”.
Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

super like oppa! thumbs up :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar