Kamis, 27 Januari 2011

Heechul mirip dengan Bada ??



Kim Heechul baru-baru ini mengungkapkan pada MBC Radio Star bahwa sejak ia training dan sebelum memulai debutnya, ia sering mendengar bahwa ia mirip dengan penyanyi Bada.

Pada 26 Januari, Heechul berbicara dengan tamunya, Shoo (merupakan salah satu member SES dan Bada juga termasuk dalam grup itu, jadi mereka satu group), dan dia menyatakan, “Orang-orang mengatakan bahwa karena tipe darah kami AB saya mirip seperti Bada dalam banyak aspek.”
Ketika Kim gura berkomentar bahwa kepribadian Bada adalah pribadi yang kuat, Shoo menjawab, “Hal ini karena Bada onnie menyukai pekerjaan semacam ini dan ia seorang pemimpin.”
Heechul lalu bertanya “Saya mendengar bahwa Bada adalah perfeksionis,” yang membuat Shoo meringis dan menjawab, “Dia ingin menjadi perfeksionis, tetapi ketika dia terobsesi dengan hak tertentu ia harus menyembunyikan itu. “
Shoo lalu mengatakn “Bada Onnie akan selalu menari dan bernyanyi di depan kamar mandi di gedung siaran televisi. Ketika stylist bertanya dimana Bada, kita akan menemukan ia dengan keringat karena ia lelah bernyanyi”
Selain itu, Kim Heechul juga menambahkan,” Saya mendengar bahwa Shoo adalah yang paling baik. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa kepribadian saya mirip dengan Bada”
Shoo akhirnya setuju dengan pernyataan Heechul,ia mengatakan,”Aku juga mendengar itu. Apakah golongan darah anda AB juga? Golongan darah itu akan memiliki waktu yang sulit” dan menyebabkan Heechul menjadi bingung.
Source: Newsen
Via:allkpop
indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar