Minggu, 26 Desember 2010

Resolusi Sulli di tahun 2011 adalah tidak bertumbuh lagi!

MC  Sulli, Yonghwa, dan Jongshin mengumumkan harapan2 mereka untuk tagun baru melalui “Inkigayo” kemarin.
Jika kalian bertanya2 apa yang terjadi dengan 2AM  Jo Kwon, si “kkab” MC tidak memenuhi kewajibannya di “Inkigayo”, itu karena konser solo 2AM dijadwalkan di waktu yang sama, jadi sebagai gantinya Jungsin CN BLUE yang memenuhinya.

Saat siaran, Yonghwa mengekspresikan, ‘Tidak banyak waktu lagi yang tertinggal di tahun 2010. Saya ingin memenuhi semua tujuan yang tidak saya raih di tahun ini. 
Jungshin menlanjutkan, ‘Saya ingin memiliki gaya rambut bob dan menjadi seorang MC untuk Inkigayo tahun depan.
Tapi saat giliran Sulli, dia mengakui, ‘Saya berharap saya tidak bertumbuh lagi tahun depan. Saya ingin berhenti tumbuh sekarang.‘ Netizens memberikan nickname kepadanya sebagai ‘Giant Sulli‘, dan komentarnya menjadi topik hangat di  ‘net.

Source: Sports Today via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar