Minggu, 26 Desember 2010

Leader Brown Eyed Girls, Jea Segera Debut Solo Bersama G.O MBLAQ, Rapper Miryo Menyusul

Brown Eyed Girls yg bersiap comeback Januari 2011 mendatang, ternyata juga akan mempersiapkan 2 membernya untuk merilis album solo menyusul yg lain. SetelahNarsha dan Ga In tahun 2010 ini sukses dengan debut solo mereka, kali ini giliran leader Jea dan rapper Miryo yg akan debut solo.
Jea akan debut dengan sebuah lagu ballad berjudul “Because You Sting.” Rencananya akan dirilis tgl 28 Desember ini. Lagu ini diproduksi oleh komposer populer Minuki dan akan bercerita tentang perasaan yg membandingkan kelhilangan seseorng yg dicintai dan sakitnya hati yg dikhianati. Di lagu ini, Jea akan duet dengan member MBLAQ, G.O.
Nega Network berkata, “Keterampilan Jea yg sesungguhnya akan muncul setelah selama ini kurang diekspos saat bersama Brown Eyed Girls’.”
Selain itu, rapper Miryo juga akan direncanakan debut solo, “Miryo juga bersiap untuk debut dengan album solo. Tapi, masih belum tahu kapan akan dirilis dan segala konsepnya, kami akan segera memberitahu segera setelah semuanya benar2 siap. Tapi yg jelas akan terjadi setelah cmeback mereka sebagai grup Januari nanti.”
Source: Newsen via Nate
Source: Star News via Nate
via allkpop, asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar