Selasa, 07 Desember 2010

Kaki 2AM Jinwoon bau??


Pada episode 2 Desember dari “Happy Together” 2am berbicara tentang bau yg dahsyat dari kaki Jinwoon sementara Changmin mengungkapkan dia menjalani operasi “khusus” utk wajah.

Pada topik kaki Jinwoon , para anggota mengungkapkan bahwa kaki Jinwoon itu akan menimbulkan bau yg sangat menyengat, itulah kenapa kadang dia membungkus kakinya dalam kantong plastik.

Tetapi hal-hal belum berakhir di sana di mana anggota mengungkapkan bahwa 30 menit kemudian ada tetesan telah terbentuk di dalam plastik karena sejumlah besar keringat yg dikeluarkan
Jinwoon yang hadir jadi malu dan anggota melanjutkan “Kami takut bahwa ia akan kena eksema (sejenis peradangan kulit gitu), jadi kami memintanya untuk melepas kantong plastik. Tapi begitu ia membawa ke udara  segar baunya seperti ada kebocoran kimia. “
Sementar dalam kasus Changmin, ia mengungkapkan bahwa sebelum debutnya dia mengambil 30 tahi lalat dari wajahnya.
Seulong mengatakan, “Ketika pertama kali bertemu Chang Min , aku pikir Chang Min  tampak seperti sebuah kiwi.” Dan mengatakan bahwa dia pikir ada rebutan antara biji kiwi di wajahnya. Kemudian ia menambahkan, “Kami bahkan bermain menemukan gugus bintang dari tahi lalatnya”, membuat semua orang tertawa.


source : NATE
eng trans : suzelle@IAMfor2AM
via gokpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar