Selasa, 07 Desember 2010

Donghae Super Junior selalu dicampakkan wanita??


Donghae yang baru2 ini bertranformasi menjadi aktor melalui drama SBS “It’s Okay, Daddy’s Daughter” tampil di acara SBS Strong Heart dan mengungkapkan keprihatinannya akan selalu dicampakkan oleh wanita.

Sewaktu syuting Donghae mengungkapkan ceritanya, bahwa dia pernah mencintai seorang wanita selama 2 tahun dan mengatakan “Saya tipe orang yang akan memberikan semuanya ketika saya jatuh cinta.”
Dia melanjutkan “Saya mengekspresikan cinta saya yang tidak terbalas selama 2 tahun namun dia tidak pernah menerima cinta saya. Akhirnya saya lelah dan meninggalkannya. Kemudian dia menghubungi saya dan mengatakan kalau dia rindu bagaimana saya memperlakukan dia dengan sangat baik dan ingin memulai hubungan dengan saya.”
Donghae menambahkan “Saya pikir wanita suka bad boys. Karena saya terus-menerus dicampakkan oleh wanita, saya berpikir untuk menjadi bad boy.” Opini Donghae membuat para tamu berdebat mengenai topik yang satu ini.
Para bintang tamu wanita termasuk lawan main Donghae di “It’s Okay, Daddy’s Daughter” Moon Chaewon, SNSD Yuri dan Sooyoung mengungkapkan pikiran wanita yang sesungguhnya dan para bintang tamu pria memberikan saran untuk mendapatkan hati seorang wanita.
Episode ini akan ditayangkan di SBS tanggal 7 Desember 2010 jam 11 malam waktu korea.
 "mungkin oppa ga jodoh sama mereka, jodohnya sama aku #plak sapa lo?"
source : Nocut News
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit
via: sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar