Selasa, 07 Desember 2010

Gummy disukai penyanyi Bobby Kim!


Baru2 ini Penyanyi Bobby Kim mengakui untuk pertama kalinya kalau ia memiliki perasaan romantis untuk  Gummy.
Kedua penyanyi ini menghadiri sebuah press conference untuk konser akhir tahun mereka  “The Vocalist“, dan Bobby Kim mengungkapkan perasaannya pada saat itu. Ia mengatakan “Sebelumnya Saya tidak pernah memikirkan Gummy sebagai seorang wanita. Setelah menyanyi bersama, saya mulai melihatnya sebagai seseorang. 
Gummy mengatakan, “Bobby Kim oppa sekali mengatakan pada saya panggillah dia jika saya ingin minum. Saya tidak menjawab dan dia berhenti memanggil setelah itu. Saya rasa ini sebuah perasaan yanghanya dapat dibagi antara orang2 yang memiliki profesi yang sama. Kami jelas merasakan pesona satu sama lain saat sedang menyanyi. 
Berikut MV “Love Recipe“ dimana keduanya berkolaborasi lihatlah chemistry diantara mereka:


Source + Photos: X Sports News via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar