Senin, 21 Maret 2011

Overpower BigBang di Chart Musik TV Selama Tiga Minggu Berturut-turut

BIGBANG group beranggotakan lima orang mendominasi chart music televise selama tiga minggu berturut-turut pada hari kemarin. Lagu BIGBANG “Tonight” yang merupakan satu track dari mini album yang dirilis akhir februari kemarin sekali lagi mencatat rangking tinggi di chart Kpop mingguan KBS Mubank untuk ketiga kalinya, diikuti juga dengan hal yang sama di acara musik Inkigayo.

“Terima kasih karena memberikan kami pernghargaan dengan hadiah ini. Hanya itu yang ingin kukatakan” ucap Daesung saat ia menerima kemenangan pada hari Jumat kemarin di Music Bank.
“Kata-kata tak dapat menggambarkan betapa kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Kami akan berkerja lebih keras lagi untuk membalas kalian dengan panggung yang dapat benar-benar menyentuh hati kalian” kata salah satu member Bigbang saat memenangkan inkigayo pada hari minggu kemarin.
Ini adalah kemenangan kesembilan BIGBANG dengan total termasuk tiga minggu kemenangan berturut-turut di M! Countdown yang ditayangkan setiap hari kamis.

Reporter : Heidi Kim heidikim@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar