Senin, 21 Maret 2011

10 Film Korea diundang ke “35th annual Hong Kong International Film Festival”

10 Film Korea diundang ke “35th annual  Hong Kong International Film Festival” yang telah dimulai sejak akhir minggu kemarin. Website resmi Hong Kong International Film Festival mengumumkan bahwa film Korea “Dance Town,” yang disutradarai oleh Jeon Kyu-hwan dan dibintangi oleh Ra Mir-an dan Oh Seong-tae, akan melengkapi persaingan di festival ini melawan film internasional lainnya. 

Sementara itu, Sembilan film Korea termasuk  ”Oki’s Movie,” “Come Rain, Come Shine,” “The Man from Nowhere,” “The Unjust,” “Anti Gas Skin,” “Self Referential Traverse: Zeitgeist and Engagement,” “Bleak Night,” “The Journals of Musan” dan”I Saw the Devil” akan ditayangkan selama festival ini berlangsung.

Hong Kong International Film Festival adalah flatform bagi para pembuat film, professional dan para penikmat film  dari seluruh dunia untuk mengenalkan dan mengalami karya baru dalam industri ini. Para peserta yang menghadiri festival dapat mengambil bagian dalam seminar, conference, ekshibisi dan pesta dari komunitas film.
Event ini juga flatform premiere untuk melebarkan film ke wilayah China yang lebih besar dan pasar Asia. Festival dimulai sejak 20 Maret hingga 4 Mei mendatang.

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar