Senin, 21 Maret 2011

CNBLUE Min Hyuk Akan Bermain Dalam Drama Yang Sama Dengan YongHwa

Member CNBLUE kang Min Hyuk mengatakan ia telah dicasting dalam drama seri MBC terbaru dimana sang Leader Jung Yong Hwa juga bermain di dalamnya.  Selama press conference perilisan album “FIRST STEP” yang digelar pada hari ini di Seoul,  ia merespon pertanyan seorang reporter mengenai aktifitas setiap member.

“Aku akan mengambil peran sebagai Yeo Jun Hee untuk drama yang akan datang “Festival” bersama jung Yong Hwa” Kata Min hyuk. “Kuharap aku akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bahwa aku telah  tumbuh sebagai aktor.”
Sementara group menjelaskan bagaiamana mereka mengambil bagian dalam menulis, mengcompose dan mengaransemen sembilan dari total 12 lagu dalam album, mereka juga mengenalkan beberapa lagu serta  mengungkapkan MV untuk track berjudul “Intuition” untuk pertama kalinya semenjak dijual pada hari ini.
“Kami melakukan syuting di Jepang dan sangat menyenangkan walaupun harus  semalaman untuk melakukannya” kata Yong Hwa membicarakan betapa kerennya mereka terlihat dalam video.

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar