Sabtu, 05 Maret 2011

(News/Trans) Dara 2NE1, “Aku masih tidak menyadari sekarang aku adalah bintang besar!

Sebuah surat kabar Filipina,  “Philippine Daily Inquirer” mengunjungi lokasi Etude dimana Dara sedang syuting iklan.
Philippine Daily Inquirer mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Dara. Dara dengan hangat menyambut mereka dan mengatakan, “Mag Tagalog na lang tayo” (Ayo kita bicara dalam bahasa Tagalog).


Dara merefleksikan, “begitu banyak yang telah berubah.” Saya ingat waktu ketika saya seorang ‘krung-krung’, Saya tidak tahu banyak, hanya berakting “cute”, sekarang berbeda. Saya bersama dengan 2NE1 dan saya tidak boleh berakting seperti itu. Saya masih sama dengan Sandara yang kalian kenal. Tapi saya sekarang lebih dewasa.”
Dia melanjutkan, “Saya tidak menyadari kalau sekarang saya adalah bintang besar”.
Dan untuk hari ini, dia masih tidak bisa percaya kalau ia menjadi model dari Etude House. “Tentu saja sebagai seorang gadis, mimpi saya adalah menjadi bintang iklan brand makeup, pertama, saya tidak bisa mempercayai ini. Saya mengatakan, “Oh, benarkah?!”. Saya sangat bangga dengan diri saya sendiri.”
Mengenai selera fashionnya, dia mengatakan, “Masih sama, ‘krung-krung’ dan colorful. Kami memiliki stylist di  2NE1. Sekarang ini semacam tomboyish. Lalu rambut saya terlihat seperti pohon kelapa, itu favorit saya!”
Dara terlihat ia bisa mewakili Etude House dengan baik. Karakternya tidak memerlukan terlalu girly, tapi lebih playful dan nakal. Dia mengatakan, “Saya cocok disini.
Melihat dirinya sendiri di layar dan iklan, seperti seorang gadis kecil, dia mengatakan “Saya memiliki suatu perasaan yang berbeda disini. Saat saya menontonnya, saya merasa saya benar2 cantik disini !”
Saat waktu luangnya, ia masih tetap melacak situs fan. “Pumupunta pa rin ako sa PEX,” itu yang ia katakan di forum pinoy online yang sering ia mainkkan, Pinoy Exchange.
Selain menyukai pijat, ia suka berbelanja dan makan. “Ini hobi saya. Makan!”. Diantara makanan2 yang ia rindukan di Manila adalah sinigang and Jollibee Spaghetti.
Tapi yang paling membuat ia kehilangan adalah fansnya. “Saya benar2 kangen mereka! Saya berharap mereka akan menunggu saya,” dia mengatakan dengan kesedihan, lalu dia bertanya “Apakah mereka kehilangan dan kangen saya juga?”
Dara masih bermimpi untuk kembali ke Manila, dengan mimpinya yanitu manggung sebuah konser di Araneta Coliseum.
 dara eonnie cute cantik imut lucu
wah udah kehabisan kata-kata 
Source: Philippine Daily Inquirer
Translated by: hikkiFM@gokpop.com
Indo Trans: yeppopo
Take with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar